Minggu, 04 Desember 2016

Amandio Tambah Koleksi Juara dari Pertamax Drifting Championship

http://ift.tt/2fqMrqR - http://ift.tt/2gRRaC5

amandio-pertamax-drifting-championship-2016-1

BOGOR (DP) – Menjelang akhir tahun 2016, drifter Adwitya Emmanuele Amandio kembali menambah koleksi gelar juaranya tahun ini setelah memenangi Pertama Drifting Championship 2016 di Sirkuit Sentul, Sabtu (3/12) lalu.

Berlaga membela Intersport Troupe Team dengan mobil Nissan Cefiro, Amandio sukses menaklukkan perlawanan dari Rio SB setelah melalui dua run di babak final. Setelah duel sengit dan kompetitif, juri pun memutuskan Amandio sebagai juara.

Gelar Pertamax Drifting Championship 2016 menyusul kemenangan yang diraihnya pada Achilles Motorsport Festival 2016 di Yogyakarta, beberapa waktu lalu.

“Saya senang dapat kembali mempersembahkan podium juara bagi Intersport Troupe Team. Kerja keras yang sudah dilakukan Intersport Troupe Drift Team  hari ini  terbayar lunas berkat hasil yang diperoleh,” jelas drifter dengan sapaan akrab Dio itu.

Sebelum berhadapan dengan Rio SB di final, Amandio harus melalui beberapa drifter seperti Ricko, Adi Indiarto, M. Irdam dan M. Farhan.

Lebih hebat lagi, Amandio melakoni laga kali ini dengan mobil yang performanya tidak sebaik milik para drifter kompetitornya.

“Pada ajang Pertamax Motorsport Drifting kali ini, power mobil belum sempurna, di bawah rata-rata yang dimiliki drifter-drifter lain namun dengan mengerahkan segala usaha serta semangat kompetisi yang tinggi akhirnya kami dapat meraih podium juara lagi  tahun ini,” tambahnya. [dp/Whr]

amandio-pertamax-drifting-championship-2016-1 amandio-pertamax-drifting-championship-2016-2 amandio-pertamax-drifting-championship-2016-3 amandio-pertamax-drifting-championship-2016-4


EmoticonEmoticon