Sabtu, 03 Desember 2016

“Bank BJB Speed Matsuri X Offset Kings: Japan Day” Resmi Digelar

http://ift.tt/2fqMrqR - http://ift.tt/2gLK41R

img_1817

SENTUL – Mengulang kesuksesan event “Honda Fun Day” yang diselenggarakan tahun lalu, Goodrides kembali menggelar event bertajuk “Bank BJB Speed Matsuri X Offset Kings: Japan Day” di Sirkuit International Sentul, Bogor.

Berbeda dengan gelaran tahun lalu, kali ini Goodrides menggandeng Bank BJB, Offset Kings dan Pertamax Turbo. Dengan tema yang berbeda, pihak penyelenggara berharap dapat mengakomodir seluruh penggemar mobil pabrikan Jepang.

Dean Zen selaku founder Goodrides mengatakan, “Event ini kami adakan untuk melanjutkan kesuksesan “Honda Fun Day” yang kami selenggarakan pada tahun 2015. Tema tahun ini kami perluas menjadi ‘Japan Day’ guna mengakomodir seluruh penggemar mobil pabrikan Jepag.”

“Khusus peserta Goodrides Time Attack terbatas hanya 70 peserta , hal ini terpaksa kami lakukan karena masalah waktu yang hanya satu hari, jika terlalu banyak takut tidak cukup waktunya,” imbuh Dean Zen.

Selain Goodrides Time Attack, event “Bank BJB Speed Matsuri X Offset Kings: Japan Day” juga diisi dengan berbagai kegiatan seperti  Offset Kings Indonesia Car Show, Mini Gokart Championship, Bazaar Sparepart, RC Drift Competition. [dp/Git]


EmoticonEmoticon