Minggu, 04 Desember 2016

Dunia Jaya Lestari Optimis Skutik SYM Diterima di Tangerang

http://ift.tt/2fqMrqR - http://ift.tt/2gafIrH

peresmian-diler-sym-tangerang-03

JAKARTA (DP) — PT Sanyang Industri Indonesia (SII) pemegang merek sepeda motor SYM asal Taiwan, Minggu (04/11) kemarin, meresmikan diler baru di Green Lake City Cipondoh, di bawah kendali CV Dunia Jaya Lestari (DJL). Meski pemain baru, Dunia Jaya Lestari yakin berbisnis di pasar skuter matik (Skutik) premium bersama SYM akan positif.

“Saya berani ambil, karena saya lihat perkembangan SYM di Indonesia sudah mulai bagus. Apalagi segmen di wilayah sini adalah menengah ke atas, jadi saya yakin segmen di sini potensial untuk SYM,” buka Junaidi, selaku Owner dari DJL.

 

Meski yakin dengan bisnis yang dilakoninya, pria yang juga pemilik usaha kuliner itu tidak lantas memasang target besar dalam penjualan sepeda motor SYM.

“Target penjualan tidak ada, karena dari SYM juga tidak mengharuskan kami menjual banyak, kami sendiri sih berharap bisa menjual 5 unit perbulannya. Untuk saat ini kami masih berusaha mempromosikan produk kami di wilayah Tangerang dan sekitarnya,” tegasnya.

Guna menunjang rencana positif perusahaan, Junaidi melakukan beberapa langkah mendasar, salah satunya melalui perekrutan tenaga-tenaga muda handal serta memiliki hobi di bidang otomotif, agar sejalan dengan pekerjaan yang dijalani.

“Tentunya untuk bisa mencapai harapan saya, saya pekerjakan tenaga muda yang juga memiliki hobi di bidang otomotif. Kalau misalkan muda tapi gak cocok dengan bidangnya kan susah juga, karena harus menguasai produknya,” jelasnya. [dp/Ric]


EmoticonEmoticon