Jumat, 02 Desember 2016

Lucunya Valentino Rossi saat diwawancara tentang Pacarnya…kocak..!!

http://ift.tt/2fqMrqR - http://ift.tt/eA8V8J

Valentino Rossi menempati posisi kedua di klasemen MotoGP selama tiga tahun berturut-turut, rata -rata orang sering mengatakan bahwa “kedua adalah pecundang dibandingkan yang pertama”, namun dalam pertarungan, kehilangan juara dunia adalah perjudian….Tentunya berada di posisi kedua mendapat perhatian Rossi terutama bila dimungkinkan bahwa dia bisa menang. Pada 2015 Rossi lebih dekat untuk memenangkan gelar dunia kesepuluh, sementara tahun ini ada banyak masalah dan tidak bisa berjuang untuk memenangkan Piala Dunia. Meskipun harus diakui Rossi adalah pembalap yang kini berusia 37 tahun, dan masih menunjukkan daya saing yang tinggi dengan lawan yang kuat dan lebih muda.

Sementara ini, Valentino Rossi berada di Monza, berlomba dalam kompetisi rally terkenal, Valerio Staffelli yang merupakan perwakilan utusan dari “Striscia La Notizia” memberikan trophy “Golden Tapir” diberikan kepada pembalap yang berada pada posisi kedua di kejuaraan MotoGP untuk ketiga kalinya berturut-turut.

Rider Yamaha itupun berkomentar: “Yang kedua adalah yang pertama dari yang kalah. Tahun ini saya membuat terlalu banyak kesalahan dan setelah Mugello kami tidak memberikan perlawanan. ” di Grand Prix Italia mesin motor M1 pecah saat ia berada di posisi kedua, menempel ketat Jorge Lorenzo dan berebut untuk memenangkan perlombaan… penarikan mesin karena kerusakan ini adalah hal yang berat.
Selanjutnya Valerio Staffelli bertanya masalah pribadi Valentino tentang mantan pacarnya Linda Morselli,yang kini menjadi pacar Fernando Alonso (pembalap formula1): “Saya selesai di urutan kedua juga oleh pacar saya.. Dia pergi ke Formula 1, sedangkan saya sekarang tetap di MotoGP. Saya berharap bahwa Saya bisa menang, tapi tidak. Untuk tahun depan saya harus memikirkan sesuatu yang lain. ” canda Rossi

Akhirnya Rossi menegaskan keinginannya untuk terus balapan di MotoGP, karena dia masih kompetitif dan memiliki waktu untuk membuktikan lagi: “Saya mempunyai kontrak dua tahun lagi. Selama aku terus membalap aku juga berjuang keras terus menerus,karena itu memang yang harus saya lakukan “


EmoticonEmoticon