Minggu, 04 Desember 2016

Mobil Batman Kejutkan Pengunjung Car Free Day Surabaya

http://ift.tt/2fqMrqR - http://ift.tt/2gFAMH6

mobil-batman-02

SURABAYA (DP) – Antusias masyarakat Surabaya untuk hadir di Car Free Day yang digelar Pemerintahan Kota Surabaya secara rutin tidak pernah surut. Ada yang spesial, salah satu mobil andalan pahlawan bertopeng ‘Batman’ ikut meramaikannya, pada hari Minggu (4/12) kemarin.

Di mana, penyelenggara Pameran Otomotif Surabaya (POS) 2016, Dyandra Promosindo, turut ambil bagian dengan menghadirkan replika asli Batmobile dari film Batman dan Batman Return. Pengunjung CFD dapat berfoto langsung dengan Batmobile dan akan mendapatkan undangan ke POS 2016 dengan meng-upload foto bersama Batmobile.

Selepas kegiatan di CFD, acara dilanjutkan dengan “Rolling Thunder” di mana Batmobile melaju di jalan Surabaya diikuti oleh teman-teman komunitas custom Surabaya, yang juga peserta OtoPlus Show Bike Figthing Reborn, Indonesia Stuntride Association, serta Jatim Slalom Youth.

Konvoi di mulai dari Jl. Raya Darmo melewati putaran KBS kemudian ke Jl. Raya Darmo – Jl. Basuki Rahmat – Jl. Gubernur Suryo – Jl. Yos Sudarso, dan berakhir di  Grand City. Komunitas tersebut juga mempertunjukkan aksi kebolehan masing-masing selama konvoi berlangsung.

Gelaran pre-event ini merupakan bagian dari rangkaian kegiatan Pameran Otomotif Surabaya 2016 yang akan dilaksanakan pada (7-11/12), di Grand City Surabaya yang bertujuan untuk memberikan informasi dan memperkenalkan Batmobile serta supporting partner untuk penyelenggaraan acara POS 2016.

Indonesia Stuntride Association (ISA) akan melaksanakan Gymkhana Motor Competition tingkat nasional yang akan diikuti para stuntride dari seluruh penjuru Indonesia (8-9/12). Sedangkan pada Sabtu, akan digelar Kejuaraan Daerah (Kejurda) Slalom Jatim yang digelar oleh Jatim Slalom Youth bersama dengan Zerotrip.

Masyarakat Surabaya juga dapat mengikuti dan mencoba trek slalom pada hari Minggu. Tidak ketinggalan OtoPlus Show Bike Figthing Reborn. Pengunjung POS dapat melihat kreasi para builder motor dari seluruh Jawa Timur. [dp]

mobil-batman-03 mobil-batman-02 mobil-batman-01


EmoticonEmoticon