Minggu, 04 Desember 2016

Pertamina Support Lamborghini Blancpain Super Trofeo World Final

http://ift.tt/2fqMrqR - http://ift.tt/2fYZT3L

trofeo-lamborghini-asia-race_photo-example

VALENCIA (DP) – Sebagai technical partner produsen supercar dunia, Lamborghini, PT Pertamina Lubricants memberikan dukungan penuh dalam ajang bergengsi kelas internasional yakni World Final Lamborghini Blancpain Super Trofeo yang berlangsung Sabtu-Minggu (3-4/12) di Sirkuit Ricardo Tormo, Valencia, Spanyol.

The World Final merupakan acara puncak dari Lamborghini Blancpain Super Trofeo dengan menggunakan lebih dari 70 kendaraan Lamborghini dari seluruh dunia. Ajang ini juga merupakan acara perayaan terbesar bagi Lamborghini pada tahun 2016.

Kali ini sudah masuk putaran keenam dan terakhir musim ini dari tiga Series yang digelar. Tentunya menjadi tantangan besar bagi pebalap terbaik dari Eropa, Amerika Serikat, dan Asia untuk mendapatkan tempat sebagai juara dunia.

PT Pertamina Lubricants telah mendapatkan apresiasi tertinggi dari tim Lamborghini.

Dengan kerjasama yang sudah berjalan selama 2 tahun, PT Pertamina Lubricants telah berkolaborasi dengan pabrikan Automobili Lamborghini, divisi Squadra Corse, bersama-sama mengembangkan produk pelumas mesin berteknologi tinggi, yaitu Fastron Platinum Racing, Fastron Platinum dan Fastron Gold.

Pertamina Fastron Platinum Racing merupakan pelumas resmi yang digunakan Automobili Lamborghini untuk setiap event motorsport yang ditangani tim Lamborghini Squadra Corse yaitu Lamborghini Super Trofeo dan Lamborghini GT3. Pertamina Fastron juga dipercaya untuk menjadi official lubricants di 129 dealer Lamborghini di seluruh dunia. [dp]

 


EmoticonEmoticon