Sabtu, 03 Desember 2016

Race 1 AP250 Seri Buriram Finale 2016 . . Yamaha R25 sapu bersih Podium

http://ift.tt/2fqQe7p - http://ift.tt/eA8V8J

460x110-indent-now

cengkareng-shop

  440x100_tirei

pratna

TMCBlog.com – Bro seklaian, Di kelas UB130 Race 1 di menangkan oleh pebalap malaysia Mohammad Hasiq diikuti Pebalap Indonesia Florianus Roy dan M Amirul Musa. Di AP250 race 1 seperti Kita ketahui Juara Asia Apiwat Wongthananon dari Thailand race dari Posisi terdepan  diikuti Pebalap jepang Yamamoto dan pebalap Indonesia galang hendra di Posisi ketiga di 10 lap race 1 Seri Finale 2016 ini. Setelah Race dimulai 3 terdepan di dua -tiga lap awal terdiri dari 3 motor berbeda Apiwat dengan R25, Yamamoto dengan Ninja 250 dan Somkiat Chantra dengan Honda CBR . ..

MBtech - TMC sep16

tnt25_tmcblog

Terlihat beberapa kali Ninja 250 baik yang digunakan yamamoto maupun Tanaka punya power yang lebih unggul di straight . . dan Buriram ini punya straight yang cukup panjang setelah T2. Namun ketika memasuki sektor penuh tikungan, terlihat R25 lebih lincah ditekuk, lebih dalam ditekuk. sampai Lap ke 6 ada sekitar 10 pebalap masih berada di Pack terdepan  . . . pimpinan race berganti ganti antara Galang, Yamamoto, Kasma Daniel, Apiwat, Tanaka, dan somkiat.

Awal last lap Yamamoto memimpin diikui Apiwat . . namun di pertengahan lap terakhir ini terjadi sedikit Chaos yang diawali oleh kesalahan yang dilakukan  Apiwat sehingga ia kehilangan front grip dan Crash  . . . efek domino jatuhnya Apiwat menyebabkan  Yamamoto , kasma daniel , tanaka , galang terkoreksi posisinya .. .  Race 1 dimenangkan Anupab Sarmon dengan Yamaha R25 , dikuti peerapong dan nakamura . . Imanuel Putra Pratna Finish Posisi 5 dan galang Finish posisi 7

Taufik of BuitenZorg

MVAI-Banner-1

Silahkan bersilaturahmi dengan TMCBlog melalui

EnglishHindiIndonesianJapaneseSpanishThaiVietnamese


EmoticonEmoticon