Sabtu, 03 Desember 2016

Race 1 Final ARRC 2016: Dimas Start Posisi 17, Finis Posisi 6

http://ift.tt/2fqMrqR - http://ift.tt/2gOBm2W

dimas-ekky-arrc-2016-thailand-20

BURIRAM (DP) – Seri pamungkas Asia Road Racing Championship (ARRC) 2016 di Sirkuit Buriram, Thailand, pada Race 1, Sabtu (3/12), Dimas Ekky Pratama (Astra Honda Racing Team) finis posisi 6.

Padahal Dimas yang merupakan pebalap binaan PT Astra Honda Motor start dari posisi 17 dengan catatan waktu saat kualifikasi 1:40,280 detik. Terpaut 1,733 detik dari pebalap pemegang pole Chalermpol Polamai.

Pasca Race 1 sepanjang 18 lap, Dimas finis posisi 6 terpaut 7,354 detik dari pemenang lomba Decha Kraisart.

“Berbekal hasil yang bagus di sesi warm up, saya optimis bisa bersaing di top group. Saya melakukan start dengan baik dan berusaha untuk terus bersaing dengan pembalap lainnya,” buka Dimas yang sempat posisi 4 tercepat saat sesi Warm Up sebelum lomba.

“Saya sudah berusaha semaksimal. Mohon maaf hasil terbaik yang saya peroleh di posisi 6. Saya akan berusaha lebih baik di race 2,” ujarnya.

Adapun sesi Warm Up Minggu pagi ini (4/12), Dimas Ekky menjadi pebalap tercepat ke sebelas dengan catatan waktu 1:40,593 detik. [dp/Kch]


EmoticonEmoticon