Minggu, 04 Desember 2016

SYM Tambah Diler di Jakarta

http://ift.tt/2fqMrqR - http://ift.tt/2h3oBke

peresmian-diler-sym-tangerang-04

JAKARTA (DP)– PT Sanyang Industri Indonesia (SII) pemegang merek sepeda motor SYM asal Taiwan, terus memperluas jaringan diler di beberapa kota. Setelah sebelumnya memiliki 8 diler, Sabtu (04/12) SII meresmikan CV Dunia Jaya Lestari sebagai diler resmi SYM di Tangerang.

Diler yang terletak di Green Lake City menerapkan pelayanan 3S (Sales, Servis dan Sparepart), CV Dunia Jaya Lestari merupakan diler ke tiga di area Jakarta setelah Matraman dan Kalibata.

“Kami melihat potensi penjualan kami di Indonesia ada marketnya, oleh karena itu kami akan terus berupaya membuka jaringan diler di setiap kota, supaya calon konsumen kami bisa melihat langsung produk-produk kamai,” ujar Wilianto, selaku Presiden Direktur SII, kepada wartawan.

Wilianto menambahkan, selain akan menambah jaringan diler, berbagai strategi untuk memperkenalkan produk SYM juga terus dilakukan dan konsentrasi di segmen skuter otomatik (Skutik) premium.

“Sambil berjalan kami terus mempromosikan produk-produk kami kepada masyarakat Indonesia, dan fokus kami masih di kelas skutik premium, karena kalau kami bermain di segmen underbone, sangat berat karena akan head to head dengan Yamaha dan Honda. Jadi setelah produk premium kami sudah dikenal banyak orang baru kami mulai bermain di segmen mediumnya,” terang Wilianto.

Sedangkan untuk target diler, Wilianto mengatakan akan menambahh diler sebanyak mungkin, dengan menggandeng bekas diler-diler pabrikan lain yang tidak lagi beroperasi.

“Kalau target diler tentu sebanyak-banyak ya, ada beberapa diler dari Suzuki di Bali yang sudah tidak lagi menjual Suzuki, kami ajak menjadi partner, tidak hanya itu calon-calon partner baru yang mau membuka diler SYM kami persilahkan,” tegasnya.[dp/Ric]

peresmian-diler-sym-tangerang-01 peresmian-diler-sym-tangerang-02 peresmian-diler-sym-tangerang-03 peresmian-diler-sym-tangerang-04


EmoticonEmoticon