Senin, 05 Desember 2016

Terharu! Naga Lima Jadi Kontestan Yokohama Hot Rod Custom Show ke-25

http://ift.tt/2fqMrqR - http://ift.tt/2gT6MFg

suryanation-motorland-goes-to-yokohama-2016_02

YOKOHAMA (DP) – Penantian M. Yusuf Adib Mustofa asal Purwokerto dari workshop Semangat Putra Motor akhirnya datang juga, memajang Naga Lima di Yokohama Hot Rod Custom Show ke-25, Minggu (4/12).

Motor berbasis Honda Tiger dengan lima silinder tersebut merupakan penyandang titel The Greatest Bike Suryanation Motorland 2016. Dijanjikan diterbangkan ke Jepang oleh PT Gudang Garam Tbk akan mengikuti gelaran bergengsi.

Kejutan tak berhenti diberikan pada pendiri Psycho Engine Indonesia tersebut, sebab nyatanya Naga Lima terdaftar sebagai peserta.

“Tidak hanya sebagai display, ‘Naga Lima’ juga terdaftar sebagai kontestan dengan nomer F084 yang berhak mendapatkan apresiasi  dari penyelenggara bersama dengan motor-motor kontestan lainnya, ” ujar Ari Kusumo Wibowo selaku Brand Manager Surya PT. Gudang Garam.

“Ini merupakan prestasi tertinggi saya karena bisa menampilkan hasil karya di sebuah event custom berkelas internasional.” urai Yusuf yang terharu melihat motornya terpajang bersama builder kelas dunia. [dp/Kch]

suryanation-motorland-goes-to-yokohama-2016_09 suryanation-motorland-goes-to-yokohama-2016_10 suryanation-motorland-goes-to-yokohama-2016_12 suryanation-motorland-goes-to-yokohama-2016_17


EmoticonEmoticon