Sabtu, 03 Desember 2016

Warga Bekasi Disapa Honda CBR250RR

http://ift.tt/2fqMrqR - http://ift.tt/2g3Vrnq

img-20161203-wa0002

 

BEKASI (DP) — PT Daya Adicipta Motora (DAM) selaku distributor utama sepeda motor dan suku cadang Honda di Jawa Barat, secara resmi memperkenalkan All New Honda CBR250RR di Summarecon Mall Bekasi (3/12).

“Kehadiran All New Honda CBR250RR akan semakin memperkuat jajaran line-up produk Honda khususnya di segmen sport. All New CBR250RR memiliki beragam fitur-fitur canggih serta dengan bobot ringan dan bertenaga mampu memberikan akselerasi yang sangat luar biasa,” ungkap Lerri Gunawan, General Manager Sales, Marketing & Logistik PT DAM.

Dalam melayani konsumen premium Honda, DAM melalui tim HC3 menyiapkan frontline people yang terbaik yang diberi nama Wing Sales People (WSP). WSP merupakan ujung tombak dalam upaya memberikan layanan paripurna untuk konsumen produk premium.

WSP Tersedia di 33 dealer wing yang akan membantu konsumen memilih dan melakukan transaksi pembelian. Layanan paripurna WSP termasuk mengantarkan unit sepeda motor CBR250RR sampai ke rumah konsumen. Layanan ini merupakan salah satu layanan eksklusif yang diberikan kepada konsumen premium.

“Kami juga senantiasa mengembangkan sisi layanan demi mendorong kepuasan dan loyalitas konsumen. Pengembangan yang dilakukan bagi Wing Sales People berupa  product knowledge, training, workshop, gathering hingga coaching & counseling guna memberikan layanan Satu HATI demi memenuhi kebutuhan konsumen,” ujar Lerri.

Sementara itu, All New Honda CBR250RR dapat dijumpai di 33 Dealer Wing Honda yang tersebar di Jawa Barat, sedangkan Khusus di area Bekasi dapat dipesan di dealer Mitra Jaya Jl. Jendral Sudirman 99 Kod. Bekasi, Bekasi Motor Jl. MM Hasibuan Kod. Bekasi, Pacific 1 – Cikarang Jl. RE Martadinata 3 Kab. Bekasi, Virgi Motor – Cikarang Jl. Industri Jababeka 5 Kab. Bekasi, Bintang Motor Jaya Jl. Utama BIIE Plot I Commercial Lippo Cikarang Kab. Bekasi, dan Daya Motor – Kalimalang Jl. Ruko BSK blok 1-3 Kab. Bekasi.

All New Honda CBR250RR tersedia dengan 2 tipe yakni STD (standar) dipasarkan dengan harga OTR (On The Road) Bekasi Rp 63.000.000,- dan ABS dipasarkan dengan harga Rp 69.000.000,- OTR Bekasi dengan pilihan warna Anchor Graymetallic dan Mat Gunpowder Black Metallic.  Sementara warna Honda Racing Red tipe STD dipasarkan dengan harga Rp 63.600.000,- OTR Bekasi dan tipe ABS Rp 69.600.000,- OTR Bekasi. [dp/Hml]


EmoticonEmoticon