http://ift.tt/2fqMrqR - http://ift.tt/2htXIGp
Memulai kebangkitan Suzuki
apa yang dilakukan suzuki untuk bangkit sepertinya sudah di mulai. bukan sekedar koar koar aja, karena mereka akan memulai dari produk andalan mereka saat ini, GSX-R 150. tidak seperti launching produk sebelumnya yang bisa nanggung, karena manajemen suzuki yang baru ini sudah menyiapkan berbagai kejutan dan paket
suzuki menyiapkan strategi marketing yang sistematis dan berjangka, dimana setiap line up dan setiap peluncuran produk akan dikemas sedemikian rupa agar sinkron dimana setiap line up demi line up saling menopang produk satu sama lain …
Diikuti line up lainya
tidak sebatas GSX-R 150 suzuki sendiri menyiapkab GSX-S 150 yang notabene adalah motor naked dan tentu saja produk andalan suzuki yaitu V-Storom 250. tetapi terlepas dari V-Storm, keunggulan suzuki adalah kesamaan alias common parts bagi tiga line up 150cc mereka, yaitu FU, GSX-S dan GSX-R
pertanyaanya adalah tinggal bagaimana suzuki bisa mengemas strategi common parts mereka menjadi keunggulan marketing. tentu saja dengan mengedepankan sisi after sales dan kemudahan spare part. dan sektor ini bisa berguna untuk menggaet market yang lebih besar
EmoticonEmoticon