Senin, 28 November 2016

AHM Ingin Wujudkan Mimpi Pebalap HDC ke MotoGP

http://ift.tt/2fqMrqR - http://ift.tt/2gzK2cI

agustinus-indraputra

PURWOKERTO (DP) – Honda Dream Cup (HDC) 2016 yang berlangsung di 8 kota, berakhir di Purwokerto, Jawa Tengah. Pada seri pamungkas HDC 2016, PT Astra Honda Motor (AHM) mengapresiasi kepada pebalap yang berprestasi sepanjang musim. Penghargaan yang diberikan merupakan dukungan penuh AHM guna melahirkan pebalap-pebalap lokal level dunia.

HDC sendiri adalah program berjenjang inisiasi AHM dalam membina dan mencari pebalap muda Indonesia, tidak hanya disiapkan untuk berlaga di kancah nasional tapi juga internasional. Program tersebut sudah dibuktikan oleh AHM yang mampu melahirkan pebalap muda yang sudah berlaga di balap Internasional, sebut saja Andi Farid Izdihar, Dimas Ekky Pratama, Gery Salim, dan 2 pebalap muda lainnya yakni Irfan Ardiansyah dan Rheza Dhanica.

Agustinus Indraputra, GM Marketing Planning & Analysis Division AHM, mengatakan, melalui program berjenjang AHM membidik pebalap Indonesia bisa tampil di balap bergengsi kelas dunia yakni MotoGP.

“Mimpi kami suatu saat pebalap kami jebolan HDC bisa berlaga di ajang balap MotoGP. Oleh sebab itu, kami berharap kepada semua pebalap yang ikut HDC terus bersemangat mengikuti balapan ini,” harapnya, di Purwokerto, Minggu (27/11). [dp/Ric]


EmoticonEmoticon