Selasa, 22 November 2016

Alami Dislokasi Bahu, Jorge Navarro Tumbang pada Sesi Tes

http://ift.tt/2fqMrqR - http://ift.tt/2fkTK1m

navarro

VALENCIA (DP) — Pebalap Federal Oil Gresini Moto2, Jorge Navarro, yang dijadwalkan akan mengikuti tes pra musim mulai selama 2 hari, Selasa-Rabu (22-23/11), di Sirkuit Ricardo Tormo Valencia, Spanyol, malah tidak bisa berlaga hingga selesai karena mengalami dislokasi bahu kiri.

Cedera dialami Navarro memang diketahui saat kecelakaan pada latihan bebas seri terakhir di Valencia, beberapa waktu lalu.

Lantas kemudian, saat memulai tes pada pagi hari waktu setempat, Selasa (22/11), tiba-tiba ketika memasuki tikungan 8, Navarro merasakan sakit pada bahu kirinya. Akhirnya ia memutuskan untuk menepi namun karena tidak memiliki kekuatan Navarro pun terjatuh.

Diketahui Navarro mengalami dislokasi bahu kiri, kini pebalap asal Spanyol itu menjalani perawatan dan akan melakukan operasi pada 2 Desember mendatang. Baru kemudian, Navarro akan istirahat dan mengikuti latihan untuk musim 2017.

“Tes ini sudah berjalan sangat baik, kami baru saja membuat perubahan set-up pada motor dan saya merasa nyaman, di bawah pengereman di tikungan ke 8 aku merasa dislokasi bahu kiri. Saya akhirnya menepi, dan ketika saya tiba di kerikil itu sulit untuk tetap mengontrol sepeda, karena saya tidak punya kekuatan,” ujar pebalap berusia 20 tahun itu.

“Saya sudah merasakan, ini masalah lama dan menjadi kendala saya selama musim 2016. Sebenarnya saya sudah merencanakan operasi berikutnya pada 1 Desember. Sayangnya itu kambuh lagi dan saya sangat menyesal karena saya tidak akan dapat melanjutkan tes.” [dp/Ric]


EmoticonEmoticon