Sabtu, 26 November 2016

Alternatif Tongkrongan Baru di Flagship Store BMW Motorrad

http://ift.tt/2fqMrqR - http://ift.tt/2fy0toQ

bmw-diler-2

JAKARTA (DP) – Flagship Store untuk BMW Motorrad di Indonesia akhirnya resmi dibuka oleh PT Maxindo Moto, Sabtu (26/11), yang hadir tidak hanya menjadi fasilitas penjualan dan service untuk konsumen BMW Motorrad.

Berlokasi di Jalan TB. Simatupang No. 11, Cilandak, Jakarta Selatan, flagship store BMW Motorrad dilengkapi sejumlah fasilitas yang mengakomodasi gaya hidup bikers para konsumennya.

Sebut saja, Maxindo Moto menyediakan sebuah lounge sebagai salah satu fasilitas yang bisa dimanfaatkan para konsumen dan komunitas biker. Bahkan, tersedia juga fasilitas kamar mandi yang bisa digunakan bikers untuk refreshment setelah riding.

“Kami mau flagship store BMW Motorrad ini juga bisa menjadi rumah untuk teman-teman bikers dan komunitas BMW Motorrad di sini,” jelas Paulus B. Suranto, Direktur Sales and Marketing Maxindo Moto.

“Kami mengundang seluruh komunitas moge yang berada di Indonesia untuk menikmati seluruh fasilitas yang telah disediakan.”

Dibangun di atas lahan 1.700 meter persegi dan bagunan seluas 4.000 meter persegi, flagship store ini dibangun memiliki lima lantai. Maxindo Moto melengkapinya dengan fasilitas 3S (Sales, Service, Soare Parts).

Bagian showroom sanggup menampilkan hingga 35 unit motor, sekaligus ruang penjualan merchandise dan riding gear resmi BMW Motorrad. Sementara bagian bengkel memiliki 12 service bay, yang sekaligus membuatnya delart BMW Motorrad terbesar di Asia Tenggara.

Soal aftersales, Maxindo Moto memiliki barisan mekanik bersertifikasi BMW Motorrad dan fasilitas Flying Mechanic untuk melayani konsumen di wilayah yang jauh dari dealer atau bengkel resmi. [dp/Whr]

bmw-diler-4 bmw-diler-3 bmw-diler-2 bmw-diler-1


EmoticonEmoticon