Selasa, 29 November 2016

Antusias Balap di Purwokerto Sangat Tinggi

http://ift.tt/2fqMrqR - http://ift.tt/2fHPedO

hdc2016-purwokerto_05

PURWOKERTO (DP) — Final Honda Dream Cup (HDC) 2016 yang dilangsungkan di GOR Satria Purwokerto, Minggu (27/11) punya alasan sendiri, yakni tingginya antusias balap di kota Purwokerto sangat tinggi baik dari penonton maupun pesertanya.

Hal itu dikatakan oleh Regis Oktaviano Prabowo, selaku Promotion Supervisor PT Astra International Tbk wilayah Yogyakarta. Menurut Regis jika dibandingkan dengan kota lain di Jawa Tengah, Purwokerto memiliki antusias balap yang paling tinggi.

“Di Purwokerto itu antusias terhadap balap sangat tinggi tidak hanya peserta tapi juga penontonya sangat tinggi. Jika dilihat dari data yang ada, peserta balap dari tahun ke rahun mengalami peningkatan, misalnya dua tahun lalau itu pesertanya sekitar 78 , sekarang hampir 90 peserta,” ujar Regis, kepada dapurpacu, Minggu (27/11).

Lebih lanjut Regis menjelaskan, selain animonya terhadap balap cukup tinggi, segmen motor sport di wilayah Purwokerto juga mulai meningkat dengan adanya model- model baru dari Honda seperti.

” Tahun lalu kami membuat program khusus yang dinamakan Jadilah Juara Bersama Blade, dan itu peminatnya cukup tinggi pesertanya mencapai 200. Bahkan pesertanya tidak hanya dari Purwokerto tapi ada dari Cilacap, Purbalingga dan Banjarnegara. Makanya final HDC 2016 ini kami pilih di Purwokerto. Dengan adanya model baru dari Honda kami berkomitmen mengembangkan balapan di Jawa Tengah. ” Tegas  Regis.[dp/Ric]


EmoticonEmoticon