Selasa, 29 November 2016

BMW Seri 5 Touring Semakin Matang Digarap

http://ift.tt/2fqMrqR - http://ift.tt/2gRa6Ei

bmw-seri-5-touring-spyshot-2

MUNICH (DP) – Sebelum menghadirkan varian M5, BMW sepertinya akan lebih dulu meluncurkan varian Seri 5 Touring setelah lahirnya generasi terbaru Seri 5, Oktober lalu.

Seri 5 Touring dengan desain bodi estate atau station wagon terlihat sedang diuji oleh BMW. Rencananya akan diluncurkan pertengahan 2017, menyaingi Mercedes-Benz E-Class Estate, Audi A6 Avant, dan Jaguar XF Sportbrake.

Kamuflase terpasang menutupi bagian bodi samping pintu belakang hingga buritan, termasuk lampu belakang.

Dibanding Seri 5 sedan, versi Touring berdesain sedikit berbeda. Terlihat pada grille double kidney lebih banyak dan tipis. Dengan ditambahnya ruang kabin di belakang, kapasitas bagasi pun bisa mencapai 1.670 liter ketika kursi belakang dilipat.

Sementara mesin empat silinder 2.0-liter bensin dan enam silinder 3.0-liter bensin dan diesel akan ditawarkan seperti versi sedan, BMW juga akan menawarkan varian V8 hasil pengembangan baru. Begitu juga varian hybrid dengan mesin 2.0-liter dan motor listrik akan menyusul.

Teknologi dan fitur-fitur canggih semi-otonom Seri 5 bukan tidak mungkin dihadirkan pada Seri 5 Touring juga nantinya. [dp/Whr]

bmw-seri-5-touring-spyshot-1 bmw-seri-5-touring-spyshot-2 bmw-seri-5-touring-spyshot-3 bmw-seri-5-touring-spyshot-4


EmoticonEmoticon