Jumat, 25 November 2016

Ditest Anjany Racing . . . Laptime Unofficial Honda CBR250RR tembus 1:49,6 di Sirkuit Sentul besar

http://ift.tt/2fqQe7p - http://ift.tt/eA8V8J

460x110-indent-now

cengkareng-shop

  440x100_tirei

cbr250rr-anjany1

TMCBlog.com, Bro seklaian setelah kita mendengar beberapa info mengenai ungkapan hasil test dyno dan topspeed dari Honda CBR250RR . .. ternyata ada yang sudah nyoba performanya di Sirkuit sentul sob . . kepo sama hasilnya ? Ditest Anjany Racing . . . Laptime Unofficial Honda CBR250RR tembus 1 menit 49,6 detik . . . weh Standar tuh ?

MBtech - TMC sep16

tnt25_tmcblog

cbr250rr-anjany2

Menurut Anjany racing seperti yang dilansir dapurpacu, Mesinnya standar, namun knalpot sudah pakai versi racing prototipe anjany racing. selain itu suspensi belakang juga sudah mengalami ubahan menggunakan suspensi aftermarket .

Instagram Photo

Laptime segitu pun menurut Anjany racing masih terkendala suspensi Upside down standar Showa di depan yang jika sudut pandangnya adalah sudut pandang balap masih terasa terlalu lembut.

Instagram Photo

Satu lagi, Anjany racing juga telah menggunakan PowerComander di CBR250RR nya sob dan mungkin CBR250RR pertama yang menggunakan PowerComander nih. .  namun apakah Unit yang ditest di sentul adlah CBR250RR yang pakai Power Comander, tmcblog juga belum tahu nih karena Anjany sendiri pesan dua Motor CBR250RR yang kata mereka mau dioprek buat standar dan harian . . weh tahun depan rame dong dunia balap kejurnas ?

Instagram Photo

Taufik of BuitenZorg

MVAI-Banner-1

Silahkan bersilaturahmi dengan TMCBlog melalui

EnglishHindiIndonesianJapaneseSpanishThaiVietnamese


EmoticonEmoticon