Senin, 21 November 2016

Ducati Berusah Keras Turuti Keinginan Lorenzo

http://ift.tt/2fqMrqR - http://ift.tt/2gbUVG9

jorge-lorenzo-ducati-valencia-motogp-2016_01

BOLOGNA (DP) — Meski hanya dua hari melakukan tes bersama Ducati, Jorge Lorenzo memberikan hasil positif. Pihak Ducati juga telah mempersiapkan rencana besar untuk Lorenzo pada musim MotoGP 2017.

Selama tes di Valencia pekan lalu, hasil catatan waktu Lorenzo masih belum sempurna, pada hari pertama ia hanya mampu menjadi pebalap tercepat ketiga, sedangkan pada hari kedua menggunakan Ducati GP17, Lorenzo hanya mampu menjadi tercepat kedelapan.

Sepanjang tes, Lorenzo mampu menjalani sebanyak 126 lap dengan motor Ducati. Meski hanya 2 hari, Lorenzo dituntut harus cepat beradaptasi dengan motor Ducati karena usai tes di Valencia, pebalap berjuluk X-Fuerabaru akan tes lagi di Sepang, Malaysia.

Dari hasil torehan positif Lorenzo, Ducati telah mempersiapkan keinginan Lorenzo untuk musim depan. “Saya memiliki pemikiran untuk ke depan, saya akan memberikan yang dia inginkan untuk tes selanjutnya,” ujar Gigi Dall’Igna, selaku Manager Ducati.

Catatan Lorenzo kemarin, tidak menjadi masalah bagi Dall’Igna. “Hasil catatan waktunya cukup baik, jika kami inginkan yang lebih baik tentu kami harus bekerja lebih keras lagi dan itu pasti akan kami lakukan,” tegas Dall’Igna. [dp/Ric]


EmoticonEmoticon