Selasa, 29 November 2016

Honda Rilis Motor Retro Honda EX5 Dream FI, Harga Rp 14,8 Juta

http://ift.tt/2fqMrqR - http://ift.tt/2ghYUzz

Jakarta – Pesona motor bergaya retro memang tak ada habisnya. Hingga kini kalangan muda masih menyukai motor-motor klasik dengan alasan ingin tampil beda. Untuk itulah Honda merilis edisi terbatas sepeda motor bergaya jadul, Honda EX5 Dream FI di Malaysia.

Honda EX5 Dream FI - www.mekanika.com.my

Honda EX5 Dream FI - www.mekanika.com.my

 

Distributor Malaysia Boon Siew Honda memasarkan Honda EX5 Dream FI dengan harga RM 4874,94 atau senilai Rp 14,8 juta. Walaupun tampilan luarnya tampak lawas seperti Honda 70, Honda EX5 Dream FI Limited Edition memboyong sejumlah fitur terkini. Misalnya saja velg racing yang sudah dilengkapi ban tubeless.

Seperti diketahui, ban tubeless dianggap lebih awet dan tahan lama dibandingkan ban tubetype biasa. Dari segi tampilan, Honda EX5 Dream FI memang tampak simpel dan retro dengan kombinasi warna putih dan abu-abu di tubuhnya.

Kemudian di sektor mesin, Honda EX5 Dream FI dilengkapi mesin berpendingin udara single silinder dengan kapasitas 109,1 cc. Mesin tersebut juga telah memakai teknologi Honda PGM-Fi yang mampu menyemburkan tenaga 8.35 hp pada 7.500 rpm dan torsi 8,4 Nm pada 6.000 rpm.

Sepeda motor bebek ini memakai logo krom serta chrome besi belakang dan juga lampu. Honda EX5 Dream FI sedia dalam 2 varian, yakni Honda EX5 Dream FI dengan roda spoked dan ban tubed yang dibanderol seharga Rp 4,715.94 dengan kickstart dan varian starter listrik yang dijual dengan harga RM 4,959.74.


EmoticonEmoticon