Senin, 28 November 2016

Honda Trijaya Raih Gelar Best Team HDC 2016

http://ift.tt/2fqMrqR - http://ift.tt/2gzK2cI

agustinus-indraputra

PURWOKERTO (DP)–Akhiri Honda Dream Cup (HDC) 2016 di Purwokerto, Minggu (27/11), PT Astra Honda Motor (AHM) tidak hanya memberikan penghargaan kepada para pebalap berprestasi, team terbaik juga tak luput dari pemberian penghargaan.

Gelar Best Rider dan Best Team HDC 2016 diperebutkan oleh ratusan starter yang sudah bersaing ketat selama 8 putaran di 8 kota, Jawa, Sumatera dan Sulawesi.

Kali ini gelar Best Team HDC 2016 diraih oleh Sidrap MPM Honda KYT Nissin IRC Trijaya. Selama mengikuti HDC 2016 Honda Trijaya meraih 204 poin. Sedangkan Astra Racing Team (ART) Yogyakarta berhasil meraih gelar best peddock HDC 2016.

HDC tahun merupakan pelaksaan ke 14, bertujuan untuk mengembangkan dan melahirkan bibit pebalap muda berprestasi sejak muda.

“Honda secara konsisten mendukung ajang pencarian calon pebalap muda yang berprestasi di Tanah Air. Perubahan konsep balapan OMR Honda dengan menambahkan nilai “dream” merupakan wujud komitmen kami dalam mendampingi para pebalap Tanah Air untuk mencapai mimpi tertinggi mereka balapan di level tertinggi dunia,” ujar GM Marketing Planning and Analysis Division AHM, A Indraputra.[dp/Ric]


EmoticonEmoticon