Rabu, 23 November 2016

Libur Geber Ducati, Dovizioso Jadi Pebalap Lamborghini

http://ift.tt/2fqMrqR - http://ift.tt/2gnBA17

andrea-dovizioso-lamborghini-huracan-super-trofeo_02

BOLOGNA (DP) – Pebalap resmi Ducati MotoGP yakni Andrea Dovizioso dikabarkan akan ikut balapan mobil seri ke-6 Final Kejuaraan Pro-Am Blancpain Supertrofeo di Valencia (1-2/12).

Dovizioso akan berada di balik kemudi Lamborghini Huracan Super Trofeo bernomor lambung 100. Dikabarkan akan disiapkan tampilan mobil sebagai penghormatan mendiang sang pendiri, Ferruccio Lamborghini dan livery khusus tersebut dibuat oleh Centro Stile Lamborghini, dikepalai Mitja Borkert selaku Direktur Desain.

Sebagai penggeber Ducati Desemosedici , sepertinya dirinya akan makin percaya diri. Karena catatan kecepatan tertinggi di Valencia dipegang oleh Dovizioso dengan 335,9 km/jam.

“Saya sangat senang memperoleh pengalaman baru bersama Lamborghini. Ini adalah balapan pertama di salah satu mobil mereka yang merupakan kejuaraan terpenting,” ujar Dovizioso.

“Saya baru menyelesaikan musim balap MotoGP di valencia dan sejujurnya saya belum ada bayangan seperti apa berada di lintasan bawa roda empat. Tak sabar memang, tapi pastinya akan menyenangkan.”

“Tak ada bayangan seperti apa lawannya nanti, tapi pastinya yang terbaik di Amerika, Asia dan Eropa ada di sini,” senang Dovizioso. [dp/Kch]

andrea-dovizioso-lamborghini-huracan-super-trofeo_04 andrea-dovizioso-lamborghini-huracan-super-trofeo_03 andrea-dovizioso-lamborghini-huracan-super-trofeo_02 andrea-dovizioso-lamborghini-huracan-super-trofeo_01


EmoticonEmoticon