Rabu, 09 November 2016

Makin Kuat sinyalemen Vario 150 sebagai Sasaran Bidik Aerox 155 setelah dianalisa dari Calon harganya

http://otoblogmotor.blogspot.com/ - http://ifttt.com/images/no_image_card.png

460x110-indent-now

440x100_tirei

aerox-155-colors

TMCblog.com – Bro sekalian, Adalah MotorPlus yang akhirnya merilis sinyalemen perkiraan harga Dari 3 varian yamaha Aerox 155 dimana menurut M+ :

  • Aerox 155 VVA standar : 20 Jutaan
  • Aerox 155 VVA Sporty Tipe R : 22 Jutaan
  • Aerox 155 VVA Premium Tipe S  : 25 Jutaan

Yap dari sinyalemen ini memang akhirnnya hampir terjawab tebakan tmcblog sebelumnya bahwa Aerox 155 akan diposisikan di bawah Yamaha NMAX walaupun secara Mesin boleh dibilang mesin Aerox 155 lebih advance dengan Dibenamkannya Smart Motor Generator ( SMG ). Dan satu lagi analisa yang lebih ngeri . . . dilihat dari Rumor sinyalemen harga ini, semakin kuat Possitioning dan Tugas yang Diemban Aerox 155 sebagai ” Vario Killer ”  ..  hmmm

cengkareng-shop

 MBtech - TMC sep16

tnt25_tmcblog

Yap Yamaha Sepertinya sangat serius menggarap calon perongrong vario di Market skutik Mid-end ini sob. Mereka menggunakan cara cara yang boleh dibilang lepas dari cara cara yang mereka lakukan sebelum ini via Xeon dan Aerox 125 series dan membiarkan keduanya ini tetap meladeni vario 125 cc series. Membidik Vario 150 yamaha menggunakan style strategy yang secara gamblang nggak terlalu mainstream dan tmcblog patut acung kan jempol soal keberaniannya . . menggunakan Skutik dengan dek depan tidak rata alias masih berback bone. Yamaha berani ambil Diferensiasi . . yap berkaca pada NMAX yang ber-BackBone/ Tidak Dek Rata sepertinya Yamaha yakin di kelas motor Mid-end skutik non dek rata akan diterima banyak kalangan.

std-yellow

Yamaha pernah melakukan ini dahulu kala di sekitar 2004-2005 dan 2006 dengan Nouvo series. Namun kali ini apa yang dilakukan yamaha boleh dibilang cukup out of the Box dan cukup total, bentuknya Aerox yang boleh dibilang racy disertai strategy benturan yang cukup keras. Yap TMCBlog bilang benturan cukup keras terlihat karena saat Honda Punya ACG, yamaha dengan PeDe menyodorkan SMG  ..  Honda Punya ISS, Yamaha benturkan keras dengan SSS . .  dan diakhir yamaha Tidak lupa untuk menambahkan satu lagi Value sekaligus upaya untuk menancapkan satu standar Baru Sepeda motor skutik . . . Keyless Ignition System . . wih  .

honda-vario-150-esp

balik lagi ke sinyalemen Harga . . Harga Honda Vario 150 tertinggi di Jakarta adalah 21,45 Juta rupiah dan dengan harga yang berselisih sedikit ( siyalemen Aerox versi standar 22 Jutaan ) Setelah benturan benturan dari spesifikasi terlihat memang walaupun secara Pricing strategy sedikit diatas Vario 150, Sepertinya tetap lah Vario 150 yang menajdi sasaran tembak dari Aerox 155  . .  Hal ini dilakukan dengan cara  ‘menggoda’ Market dari Honda vario 150 dengan kemolekan Aerox 155 . . hmmm  . . .  silahkan share opini sobat sekalian

Taufik of BuitenZorg

MVAI-Banner-1

Silahkan bersilaturahmi dengan TMCBlog melalui

EnglishHindiIndonesianJapaneseSpanishThaiVietnamese


EmoticonEmoticon