Senin, 28 November 2016

Mercedes-Benz E 220 d AMG Line Saloon Bergelar Executive Car of the Year 2016

http://ift.tt/2fqMrqR - http://ift.tt/2gDYeT1

mercedes-amg-e-class-saloon-2016_01

STUTTGART (DP) – Ketampanan Mercedes-Benz E 220 d AMG Line Saloon ternyata mendapat anugerah dari Professional Driver Car of the Year Awards 2016 menyandang sebagai ‘Executive Car of the Year’.

“Mobil baru E220 d adalah kendaraan yang tangguh, menyematkan berbagai teknologi keselamatan dan serntuhan interior dari S-Class. Sangat lega dan nyaman, dan masih sebagai mobil eksekutif menggunakan supir,” ujar Mark Bursa, editor of Professional Driver Magazine.

“Mobil E-Class adalah model sangat penting bagi kami dan merupakan jantung dari brand  kami. Ini adalah model terawet yang pernah disuguhkan dan luar biasanya masih mendapat pengakuan layak,” sahut Rob East, Head of Fleet, Mercedes-Benz Cars Inggris.

Adapun majalah Professional Driver diterbitkan setiap bulan yang membahas perihal mobil sewaan pribadi, supir pribadi dan industri taksi.

Sementara E-Class Salon diperkenalkan awal tahun 2016 dan diyakini terdapat berbagai fitur terkini di kelasnya. Mesin E 220 d menganut instalasi empat silinder berkapasitas 2.1 liter dan telah alami peningkatan performa bulan September. [dp/Kch]


EmoticonEmoticon