Senin, 21 November 2016

Semangat Kebersamaan Ulang Tahun YROI Tanjung Balai Karimun

http://ift.tt/2fqMrqR - http://ift.tt/2gwVXw2

ulang-tahun-yroi-tanjung-balai-karimun-08

KEPULAUAN RIU (DP)–Komunitas sepeda motor pengguna Yamaha R25 yakni Yamaha R25 Owner Indonesia (YROI) wilayah Kepulauan Riau genap berusia 2 tahun.

Perayaan ulang tahun YROI Kepualaun Riu berlangsung pada Sabtu (19/11) di Panggung Putri Kemuning Coastal Area Tanjung Balai Karimun – Kepulauan Riau, diisi dengan kegiatan sosialisasi safety riding.

Selain sosialisasi safety riding, perayaan ulang tahun YROI Tanjung Blai Karimun, juga diisi dengan beragam hiburan dan riding bersama di kota Tanjung Balai Karimun.

Michael Ryce, selaku ketua pelaksana ulang tahun ke 2 YROI Tanjung Blai mengatakan, kesuksesan ulang tahun YROI tersebut merupakan bentuk kerjasama dan tanggung jawab semua anggota.

“Kebersamaan dan komitmen bersama menjadikan ualng tahun YROI Tanjung Balai dapat terlaksana dengan sukses, ini bukti kekeluargaan kami selama ini,” ujar Michael.

Kesuksesan perayaan ulang tahun YROI Tanjung Balai juga tak lepas dari dukungan semua pihak termasuk dukungan dari Pemerintah Daerah Kabupaten Karimun, Suryantion dan Yamaha Asli Motor 3.

Muray, selaku ketua umum YROI mengatakan bangga dan salut, karena dengan 10 anggota yang ada, YROI Tanjung Balai Karimun mampu melaksanakan ulang tahun dengan sukses.

“Meskipun dengan jumlah anggota yang tidak sampai 10 orang. Tetapi punya jiwa kebersamaan dan kekeluargaan yang sangat erat. Pegang teguh rasa kebersamaan yang ada dan selalu berupaya memberikan manfaat kepada sesama, dimanapun dan kapanpun,” bangga Muray.[dp/Ric]

ulang-tahun-yroi-tanjung-balai-karimun-01 ulang-tahun-yroi-tanjung-balai-karimun-02 ulang-tahun-yroi-tanjung-balai-karimun-03 ulang-tahun-yroi-tanjung-balai-karimun-04 ulang-tahun-yroi-tanjung-balai-karimun-05 ulang-tahun-yroi-tanjung-balai-karimun-06 ulang-tahun-yroi-tanjung-balai-karimun-07 ulang-tahun-yroi-tanjung-balai-karimun-08


EmoticonEmoticon