Selasa, 29 November 2016

Suzuki … Mempersiapkan strategi khusus untuk GSX 150R

http://ift.tt/2fqMrqR - http://ift.tt/2gDy0m2

img_0568

Suzuki the next Big Thing !

Sepertinya suzuki tidak main main dalam mempersiapkan projek GSX-150R ini. karena suzuki sepertinya berharap bahwa GSX-150R akan menjadi tolak balik dari posisi suzuki saat ini. seperti yang telah kita  ketahui posisi suzuki memang dalam kondisi yang tidak semestinya, berada di posisi 4 dibawah kawasaki.

kondisi ini sendiri menjadikan suzuki dalam bahaya. dan siapa yang bisa menyelamatkan suzuki  roda dua? mudah saja, ya suzuki itu sendiri. dan terus terang saja suzuki  selama ini memang memiliki Satria FU-FI namun seperti yang telah kita ketahui, bahwa trend ayago memang menurun dan disaat yang sama sport 150 justru menggantikan posisinya …

img_0570

GSX-150R … ikuti kemauan pasar!

sebagai catatan, suuki memilki produk all new yaitu Suzuki GSX-150R, sebuah motor sport yang bermain di segmen gemuk. sport 150cc. Bermodal motor  all new, suzuki memang berniat mengemas produk mereka menjadi suzuki next big thing. meski di saat yang sama mereka harus realistis akan keperkasaan honda CBR150R. tapi itu bukan masalah, karena Suzuki pun menyadari bahwa mereka sedang masa pemulihan dan hal instan mustahil terjadi.

GSX-150R sendiri adalah salah satu pesaing kuat CBR150R dan Yamaha R15 meski spesifikasi belum diumumkan setidaknya motor ini sudah memilki keunggulan yaitu menggunakan sistem keyless … ya kita tunggu!


EmoticonEmoticon