Senin, 28 November 2016

Tahun Depan, Siap-Siap Mercedes-AMG GT R Sapa Indonesia

http://ift.tt/2fqMrqR - http://ift.tt/2gfGDDk

mercedes-amg-gt-r-2017_01

JAKARTA (DP) – Melalui Goodwood Festival of Speed 2016, bulan Juni lalu, hadir Mercedes-AMG GT R yang menjadi model terganas dari Mercedes-Benz saat ini. Tahun depan, siap-siap saja si “Monster of Green Hell” menyapa Indonesia.

PT Mercedes-Benz Distribution Indonesia (MBDI) mengakui tidak tertutup kemungkinan AMG GT R akan didatangkan bahkan dijual di Indonesia.

“AMG GT R adalah mobil yang sangat bagus dan saya rasa banyak orang di Indonesia yang ingin melihatnya secara nyata,” kata President and CEO MBDI, Roelof Lamberts kepada Dapurpacu, beberapa waktu lalu.

“Jadi menurut saya kesempatan bagus untuk mobil ini ditampilkan pada salah satu event kami.”

Lamberts mengacu pada ajang pameran otomotif tahunan di Indonesia, yakni antara IIMS atau GIIAS. Sementara AMG GT S telah setahun lebih hadir, diluncurkan pada GIIAS 2015.

Lebih lanjut, Lamberts juga tidak membantah kemungkinan akan membawa serta GT Roadster yang belum lama debut pada Paris Motor Show 2016. “Bahkan GT Roadster adalah mobil yang sangat menarik kami hanya perlu melihat karena tentunya itu semua mobil yang menarik,” tambahnya.

“Kami mungkin perlu menentukan salah satunya karena tentu potensi penjualan untuk mobil ini agak terbatas jadi kami belum akhirnya memutuskan apakah akan membawa keduanya atau salah satunya.” [dp/Whr]


EmoticonEmoticon