Senin, 28 November 2016

Terkendala Cidera, Bradley Smith Positif Geber KTM RC16

http://ift.tt/2fqMrqR - http://ift.tt/2gOdxLZ

bradley-smith-ktm-rc16-jerez-2016

JEREZ (DP) – Bagi Bradley Smith yang kini sudah berkostum Red Bull KTM Factory Racing untuk musim MotoGP 2017 mengakui progres sangat positif meski masih terkendala cidera.

Pengetesan di Jerez, Spanyol pekan kemarin diakuinya KTM RC16 sudah menunjukkan level lebih baik yang diharapkan. Apalagi ada tiga pebalap yang memberikan masukan untuk penyempurnaan.

“Karena masih alami cidera, sehingga tak mudah awali pengetesan kali ini, tapi saya masih berpikir sejak pertama di atas motor hingga empat hari mengendarai KTM RC16 sangat produktif, terutama masukan dari Mika Kallio dan Pol Espargaro bisa membuat semuanya lancar,” buka Bradley.

“Pinginnya sih, kita bisa lebih secepat mungkin, tapi kita masih realistis saja dan kita kini ada masukan dari tiga pebalap untuk pengembangan selanjutnya.”

“Bersama-sama tim dan saya harus bekerja lebih keras untuk dua bulan ke depan jelang pengetesan di Sepang dan saya ingin fisik kembali pulih menggeber motor.”

Kita masih baru saja mengawali pekerjaan ini, tapi tingkatannya sudah lebih baik dari yang diharapkan,” pungkas mantan pebalap Yamaha Tech3 ini. [dp/Kch]


EmoticonEmoticon