Rabu, 07 Desember 2016

Achobule Patauri Didaulat Ketua Umum Terpilih YRFI 2016-2019

http://ift.tt/2fqMrqR - http://ift.tt/2h5Q71W

munas-yrfi-02

JAKARTA (DP) — Yamaha Riders Federation Indonesia (YRFI) sukses menggelar Musyawarah Nasional (Munas) ke-2, berlangsung di Yamaha Flagship Shop (FSS) Jakarta, Sabtu (03/12). Hasilnya, Achobule Patauri terpilih sebagai Ketua Umum YRFI periode 2016–2019 menggantikan Nubly Kautsar (Billy).

Munas kedua tersebut dihadiri oleh 26 perwakilan pengurus YRFI dari semua daerah, dengan pembahasan agenda serta penggantian pengurus baru periode 2016-2019.

Selain melaksanakan Munas, seluruh perwakilan pengurus YRFI juga berkesempatan melihat langsung dua produk terbaru Yamaha Aerox 155VVA, dan Tricity 155.

 

Sebagai Ketua Umum baru terpilih, Achobule Patauri, mengatakaan akan menjalankan amanat yang diberikan anggota untuk memperbaiki dan membawa YRFI lebih baik, dengan semangat baru. Terutama menjunjung tinggi integritas dalam membenahi ke dalam.

”Menjadi Ketua YRFI adalah amanah dari para wakil daerah yang disampaikan melalui para gubernurnya. dengan nama yang sudah besar, kita akan tetap melanjutkannya dengan semangat baru karena tantangan YRFI semakin besar dan ini menuntut kita semua dari YRFI di seluruh nusantara untuk tetap menghadapinya,” ungkapnya.

Dalam kesempatan lain, Asisten GM Marketing PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM), Mohammad Masykur memberikan apresiasi atas terlaksananya Munas YRFI, sekaligus memberi selamat kepada Ketua Umum baru YRFI terpilih serta jajaran pengurus.

”Kami mengucapkan selamat untuk terpilihnya Ketua Umum YRFI periode tahun 2016–2019. YRFI adalah media atau jembatan komunikasi antara Yamaha dengan konsumennya. YRFI harus memahami perilaku konsumen dan cara mereka berkomunikasi. Komunitas pada masa depan akan menjadi trendsetter bagi konsumen biasa,” kata Mohammad Masykur. [dp]

munas-yrfi-01 munas-yrfi-02


EmoticonEmoticon