Jumat, 09 Desember 2016

Aksi Stunt Rider Ramaikan Pameran Otomotif Surabaya 2016

http://ift.tt/2fqMrqR - http://ift.tt/2hmG1wL

pos

SURABAYA (DP) – Pameran Otomotif Surabaya 2016 mendapat banyak respon positif dari masyarakat setempat. Antusiasme dari pengunjung yang memang berniat untuk membeli kendaraan roda empat maupun roda dua terlihat begitu tinggi.

Pada hari ini, Jum’at (9/12), telah berlangsung sesi Gymkhana Stuntride Competition, untuk memerebutkan juara kategori Open Matic & Open Sport skala nasional.

Selain pengunjung dapat merasakan sensasi pengalaman melihat skill dari masing-masing Stuntrider, juga dapat merasakan experience Batmobile yang dipajang selama pameran berlangsung.

Kehadiran replika mobil tersebut merupakan lanjutan dari program Movie Car yang didatangkan langsung untuk menyapa masyarakat Surabaya secara live.

Selain itu, ada juga booth dari Police Car Show yang merupakan salah satu kegiatan CSR kerjasama Dyandra dengan Polda Jatim & Ditlantas Jatim dalam menampilkan kendaraan andalan mereka. Line-up product seperti Mazda 6 Sky Active, Yamaha Police 900, dan Harley Davidson Electra Glide pun di-display dengan tujuan untuk memberikan kesan Polri siap mengayomi masyarakat lebih baik.[dp/Res]


EmoticonEmoticon