Minggu, 04 Desember 2016

Akui Tidak Suka Vinales, Rossi: Berpotensi Seperti Lorenzo

http://ift.tt/2fqMrqR - http://ift.tt/2h4k15p

valentino-rossi-di-misano_01

MILAN (DP) – Jika banyak yang menganggap bahwa di balik pujian Valentino Rossi terhadap rekan setimnya yang baru Maverick Vinales saat tes pertama di Valencia, sebenarnya rasa ketakutan yang ditutupi, mungkin ada benarnya kini.

Di mana, ketakutan itu secara lugas diakui Rossi sebagai sebuah tanda ancaman yang serius, bisa jadi akan berulang seperti halnya Lorenzo.

Berbicara di salah satu radio Italia, Deejay, saat membahas tentang rekan barunya di Yamaha. Dengan jujur The Doctor mengatakan, bahwa ia lebih suka pabrikan Jepang (Yamaha) untuk mempekerjakan orang lain selain pebalap 21 tahun mantan riders Suzuki itu (Vinales).

 

“Saya lebih suka seseorang seperti Pedrosa [sebagai rekan satu tim], lebih tua,” kata Rossi.

“Dengan Vinales, saya berpikir bahwa saya akan memiliki lebih sedikit masalah, tapi setelah tes pertama saya menyadari bahwa, ia akan memberi saya banyak masalah seperti Lorenzo.”

Seperti diketahui, saat tes pertama Yamaha termasuk Rossi memuji kecepatan Vinales beradaptasi dan mampu langsung menorehkan catatan waktu terbaik.

Seminggu kemudian, Yamaha tidak ingin merilis rincian apapun tentang tes privat di Sepang. Tampaknya, catatan yang dihasilkan Vinales sangat cepat lagi, dan Rossi masih di belakang. [dp/Rdo]

 


EmoticonEmoticon