Kamis, 01 Desember 2016

ASPIRA dan GS ASTRA akan Warnai Federal Oil Gresini Moto2 2017

http://ift.tt/2fqMrqR - http://ift.tt/2gGtekS

jorge-navarro-gresini-moto2-aspira-gs-astra_01

JAKARTA (DP) – Astra Otoparts Group melalui produk komponen mobil dan motor ASPIRA kembali meramaikan panggung Moto2 untuk musim 2017 bersama tim Federal Oil Gresini Moto2.

Adapun brand Aspira bisa terlihat pada bagian motor Kalex Moto2 tunggangan Jorge Navarro, jaket balap dan pakaian tim dan perlengkapann.

Selain Aspira, logo GS Astra (baterai/aki mobil dan motor) juga akan menempel di motor ketika mengawali musim balap nanti.

“Pengendara dan komunitas motor di Indonesia sangat antusias mengikuti kejuaraan balap MotoGP, hal inilah kita kembali mendukung Gresini Racing,” ujar Yusak Kristian, Direktur Astra Otoparts.

“Alasan tersebut kita kembali bekerjasama untuk tahun kelima. Sinergi lebih jauh antara Astra Otoparts dan tim yakni tahun 2017 kita menambahkan GS Astra disanding ASPIRA. “

“Memulai musim dengan pebalap baru Jorge Navarro kita berharap tim mempersembahkan hasil terbaik setiap balapan, sekaligus menjadi tim favorit untuk penggemar di Indonesia.”

“Kita yakin kolaborasi ini akan memberikan kekuatan brand Aspira dan GS Astra sebagai sponsor resmi tim,” pungkas Yusak. [dp/Kch]


EmoticonEmoticon