Rabu, 07 Desember 2016

Bos Yamaha: Vinales Mudah Diatur dan Lebih Baik dari Lorenzo

http://ift.tt/2fqMrqR - http://ift.tt/2gSs9ZR

Massimo_meregalli (7)

VALENCIA (DP) — Bos Movistar Yamaha MotoGP, Massimo Meregalli, akui Maverick Vinales sebagai rekan setim Rossi yang baru menggantikan Jorge Lorenzo, memiliki performa bagus dibanding Lorenzo.

Menurut Meregelli, Vinales memiliki karakter lebih baik dan mudah diatur dibandingkan dengan Lorenzo. Ungkapan itu setelah melakukan uji Yamaha M1 di Valencia beberapa waktu lalu.

Bahkan Meregelli meyakini, pihaknya tidak salah merekrut Vinales sebagai pebalap Yamaha mulai musim depan menemani Valentino Rossi.

“Saya melihat Vinales cepat beradaptasi dengan Yamaha M1, saya juga tidak menyangka saat uji coba di Valencia ia berhasil dengan sangat cepat dan membuat kami sangat terkesan. Bahkan saat uji coba hari ke dua, ia tampil kompetitif seperti Lorenzo tapi Vinales memiliki karakter yang lebih baik,” ujar Meregelli lansir GPone.

Meregelli menambahkan, timnya akan bekerja lebih keras musim MotoGP 2017, ia menilai Vinales dan Rossi memiliki hubungan yang baik.

“Kami yakin tahun depan kami bisa mengatur tim kami tanpa masalah, meski hubungan Rossi dan Lorenzo kembali memburuk, tapi saya yakin nanti tidak akan ada masalah,” tegas Meregelli. [dp/Ric]


EmoticonEmoticon