Rabu, 07 Desember 2016

Harley Davidson Kembali Eksis di Jakarta Selatan

http://ift.tt/2fqMrqR - http://ift.tt/2gdycZQ

harley-diler-1

JAKARTA (DP) – Harley-Davidson (HD) kembali berbisnis di Indonesia lewat tangan PT Nusantara Moto International (NMI) yang kini berstatus sebagai authorized dealer di Jakarta. Menggantikan Mabua Harley-Davidson yang menutup seluruh lini bisnis mereka pada awal tahun 2016.

Nusantara merupakan satu dari empat authorized dealer yang ditunjuk menjadi diler resmi HD di Indonesia. Dua berada di Jakarta termasuk Nusantara Moto dan dua lagi berada di Medan serta Bali. Tiap diler ditangani pemilik berbeda.

Diler resmi HD yang dijalankan Nusantara Moto berada di Jl. Radio Dalam 99, Jakarta Selatan, seberang SPBU Shell. Diler dengan pelayanan 3S (sales, spareparts, service) ini juga menjual beragam aksesori dan merchendise.

Peter Mackenzie, Managing Director Harley-Davidson Asia Emerging Markets, mengatakan pembukaan diler ini menunjukan komitmen HD untuk terus berbisnis di Indonesia, yang merupakan salah satu pasar penting di Asia.

“HD kembali berbisnis di Indonesia setelah absen 10 bulan. Selama itu kami bekerja keras menyegarkan jaringan diler kami, dan dengan senang hati kami sedang membangun jaringan baru diler independen di Indonesia,” katanya.

Showroom dan Service
Diler Nusantara Moto berdiri di atas lahan seluas 256 m2 dengan luas bangunan 700 m2. Ruang pamer menyajikan berbagai model unggulan HD, antara lain HD Street 500 cc, HD Softail Slim S 1.800 dan HD Sportster 48 (fourty eigth) 1.200 cc.

Sedangkan untuk service, Nusantara Moto punya dua bengkel perawatan di lantai dasar dan di lantai 3. Total seluruhnya ada 5 bay yang sanggup menerima service 10-15 unit motor per hari. Semua ditangani 5 orang mekanik, 1 foreman dan 1 service consultant. [dp/Gls]

harley-diler-1 harley-diler-2 harley-diler-3 harley-diler-4


EmoticonEmoticon