Jumat, 09 Desember 2016

Kaca Film Maxpro Tolak Kelelahan dan Sakit Kepala

http://ift.tt/2fqMrqR - http://ift.tt/2ghCk6g

maxpro-kaca-film

JAKARTA (DP) – Kaca film Maxpro Window Films (Maxpro) yang diperkenalkan Kamis (08/12) kemarin, diklaim memiliki sejumlah manfaat bagi penumpang di dalam kabin.

Dari dua tipe kaca film Maxxpro yang dipasarkan di Indonesia, yakni Pro HP dan EyeCare menawarkan keunggulannya masing-masing, serta pilihan tingkat cahaya masuk atau VLT (Visible Light Transmission) beragam, mulai dari 4% hingga 48%.

Tipe Pro HP sendiri dikatakan memiliki keunggulan menjadikan kabin tetap sejuk, sekaligus memberikan tampilan yang lebih keren.

Bahan dari Maxpro Pro HP terbuat dari lapisan metal, tipe kaca film ini menolak dan merefleksikan energi matahari lebih baik, dan tersedia dengan VLT yang tinggi serta minim pantulan.

Produk kedua adalah EyeCare hadir untuk kenyamanan pandangan dalam berkendara, baik saat malam hari atau siang hari.

Diklaim menggunakan teknologi nano ceramic dan Advanced Blue-Light Reduction Filters, EyeCare menawarkan tingkat penolak infra merah (IRR) 97% serta tolak sinar UV (UVR) hingga 99%.

“Sehingga menghasilkan teknologi penolak Blue-Light, tingkat cahaya bisa direduksi maksimal sehingga potensi kerusakan retina jadi kecil,” tegas Andre Susanto, Direktur PT Maxpro Adi Perkasa, di Jakarta.

Andre menambahkan, di mana efek Blue-Light bisa menyebabakan mudahnya kehilangan konsentrasi, mudah mengantuk, kelelahan, dan sakit kepala. [dp/Res]


EmoticonEmoticon