Kamis, 08 Desember 2016

Ke Mana Saja Rp 20 Ribu Pakai Blue Bird di Harbolnas

http://ift.tt/2fqMrqR - http://ift.tt/2h3KCmD

img_2742

JAKARTA (DP) – Peringatan Hari Belanja Online Nasional (Harbolnas) 2016 akan diperingati oleh PT Blue Bird Tbk, dengan memberi program promo “Ke mana Aja, Rp 20 Ribu”, sekaligus melakukan perjalanan bersama Blue Bird dengan pembayaran tanpa tunai (cashless).

Program ini akan berlangsung pada 12-14 Desember 2016, di mana Blue Bird bekerjasama dengan Mastercard untuk memberikan keuntungan lebih kepada pelanggan, khususnya mereka yang telah memanfaatkan aplikasi My Blue Bird untuk pemesanan online.

Pada periode tersebut, konsumen di enam kota dapat memanfaatkan tarif minimun berbeda-beda seperti Rp 20.000 di Jabodetabek, Rp 35.000 di Bandung, Rp 15.000 di Surabaya, Rp 25.000 di Semarang, Rp 30.000 di Bali, dan Rp 25.000 di Medan.

“Program ini dinamakan ‘Ke mana Aja, Rp 20 Ribu’ dikarenakan Rp 20 Ribu merupakan pembayaran minimum taksi Blue Bird menggunakan aplikasi My Blue Bird di wilayah Jabodetabek,” jelas Febby Intan, Marketing Director Blue Bird.

“Dengan luasnya jaringan pembayaran Mastercard, dalam program ini kami juga dapat memberikan kesempatan bagi para pelanggan Blue Bird di kota-kota lainnya untuk menikmati keuntungan ini selama Harbolnas 2016 berlangsung.”

2016 menjadi kali pertama Blue Bird ikut serta dalam Harbolnas sebagai bentuk dukungan terhadap pertumbuhan industri e-commerce di Indonesia, sekaligus memperluas penggunaan aplikasi My Blue Bird.

Beberapa fitur baru yang ada di My Blue Bird antara lain adalah metode pembayaran cashless, kemampuan melihat ketersediaan taksi di lokasi konsumen, sistem penilaian pengemudi dan advance booking.

“Kami juga sangat bangga dapat berpartisipasi dalam ajang Harbolnas 2016, sebuah pesta belanja online terbesar yang diharapkan dapat terus mendorong penggunaan transaksi online di Indonesia,” lanjut Febby. [dp/Whr]


EmoticonEmoticon