Senin, 05 Desember 2016

Mantan Rekan Rio di Manor ini Tunggu Panggilan Gantikan Nico

http://ift.tt/2fqMrqR - http://ift.tt/2gx9b8e

pascal-wehrlein-manor-f1-2016-1

BRACKLEY (DP) – Pengajuan pensiun Nico Rosberg (Mercedes-AMG Petronas) dari kancah Formula 1, usai menerima trofi dari FIA, membuat banyak pebalap “mesin” Mercedes di musim 2016 menyatakan kesiapannya.

Salah satunya adalah Pascal Wehrlein yang pernah menjadi rekan setim Rio Haryanto di Manor Racing. Pebalap muda asal Jerman ini juga dipercaya sebagai test driver Mercedes-AMG.

“Meski baru satu musim di F1 belum cukup, tapi saya sangat siap menerima tugas itu dan percaya diri,” buka Wehrlein.

“Saya yakin banyak telpon ke Toto (Wolff) dan overheating hingga Jumat nanti. Saya sudah mencoba seharian lebih dengan ban 2017 dan sepertinya sangat penting untuk mendapat pengalaman tersebut,” bebernya.

Ditambahkan dari autosport, Wehrlein berujar, “Saya tak mungkin menelpon setiap hari bagaimana perkembangannya? Saya tak ingin mengganggu. Saya di sana bila mereka berpikir saya pantas untuk tim.”

“Saya akan melakukan apa yang harus dilakukan sesuai dengan permintaan. Saya hanya menunggu sekarang.” Jelasnya. [dp/Kch]


EmoticonEmoticon