Jumat, 02 Desember 2016

Melalui Intelligent Mobility, Nissan Lebih Canggih Mulai 2017

http://ift.tt/2fqMrqR - http://ift.tt/2gg1OSt

nissan-intelligent-mobility

BANDUNG (DP) – Masa depan Nissan di Indonesia akan diramaikan oleh produk-produk berfitur dan teknologi canggih, sesuai dengan visi global Intelligent Mobility. Bersamaan dengan itu, PT Nissan Motor Indonesia (NMI) mengajak wartawan di Indonesia mengenalnya lebih dalam melalui workshop.

Visi Nissan Intelligent Moblity merupakan panduan global Nissan dalam menghadirkan berbagai inovasi teknologi untuk masa depan lebih aman dan berkelanjutan. Kampanye Intelligent Mobility akan dimulai NMI pada 2017.

Kampanye global ini pertama kali Nissan perkenalkan saat Geneva Motor Show 2016, Maret lalu, yang penerapannya meliputi tiga pilar utama yakni Intelligent Driving, Intelligent Power dan Intelligent Integration.

“Intelligent Mobility adalah bukti nyata dari brand promise Nissan ‘Innovation and Excitement for Everyone’, yang nantinya akan membuat mobil Nissan menjadi partner yang menarik dan menyenangkan bagi pemakainya,” jelas Budi Nur Mukmin, General Manager Strategy and Communication Division NMI.

“Ini akan menjadi brand differentiator Nissan dari brand lain dan memenuhi kebutuhan customer.”

Nantinya, produk-produk Nissan selanjutnya akan semakin lengkap teknologinya dengan dibekali fitur seperti Around View Monitor, Active Body Control, Forward Emergency Brake, Lane Departure Warning, Ind Spot Monitoring dan Smart Rearview Monitor. Selain itu, mobil hybrid, mobil listrik (EV) dan Propilot yang serupa dengan semi-otonom.

Saat mulai dijalankan, Nissan X-Trail dengan fitur Around View Monitor dan Active Body Control akan menjadi model percontohan yang dipakai untuk perkenalkan Intelligent Mobility. [dp/Whr]


EmoticonEmoticon