Jumat, 09 Desember 2016

MItsubishi Perluas Jaringan Diler di Jambi

http://ift.tt/2fqMrqR - http://ift.tt/2h41MjS

dealer-mitsubishi-suka-fajar-jambi

JAMBI (DP) – PT Krama Yudha Tiga Berlia Motors (KTB) Mitsubishi terus menambah jaringan diler kendaraan penumpang Mitsubishi di Indonesia, dengan meresmikan cabang diler PT Suka Fajar di Kota Jambi.

Pertumbuhan ekonomi di wilayah Provinsi Jambi diyakini turut memacu pertumbuhan dan minat akan transportasi dan kendaraan penumpang. Mitsubishi Motors pun menjadi salah satu brand yang diminati masyarakat Jambi.

Diresmikan pada Kamis (8/12), pembukaan diler Suka Fajar–Jambi berfasilitas 3S (Sales, Service, Spare parts) dihadiri oleh Presiden Direktur PT. KTB Hisashi Ishimaki, H. Zairin Kasim selaku Presiden Direktur PT.Suka Fajar, dan H. Syarif Fasha selaku Walikota Jambi.

Diler kendaraan penumpang Mitsubishi ke-84 di Indonesia ini dibangun di lokasi dengan akses mudah dijangkau oleh konsumen kendaraan penumpang Mitsubishi di kota Jambi dan sekitarnya. Diler baru melayani penjualan lini model Pajero Sport, Mirage, Outlander Sport, Triton, dan Delica.

“Dengan bertambahnya diler Mitsubishi di Jambi maka jumlah jaringan penjualan Mitsubishi menjadi 253 outlet di seluruh Indonesia, dan menambah jumlah diler khusus penjualan kendaraan penumpang Mitsubishi di Jambi,” terang Ishimaki.

Dengan luas area 1.780M², diler PT.Suka Fajar – Jambi berlokasi di Jalan Jend. Sudirman No.12 Jambi Selatan, Jambi, diharapkan dapat memenuhi kebutuhan masyarakat akan kendaraan, layanan purna jual dan suku cadang di seluruh wilayah Indonesia. [dp]


EmoticonEmoticon