Kamis, 08 Desember 2016

Muridnya Valentino Rossi Tularkan Ilmu Balap di Tasikmalaya

http://ift.tt/2fqMrqR - http://ift.tt/2hlpIQv

galang-hendra-muridnya-valentino-rossi-tularkan-ilmu-balap_01

TASIKMALAYA (DP) – Galang Hendra, pebalap Yamaha Racing Indonesia sekaligus muridnya Valentino Rossi dalam program Yamaha VR46 Master Camp, rencananya akan menularkan ilmu balapnya kepada pebalap muda yang berlaga di Yamaha Cup Race (YCR) 2016 di Tasikmalaya, Jawa Barat.

“Yup, Galang Hendra Pratama berencana akan memberikan coaching clinic kepada para pebalap muda yang turun di kelas YCR 5 dan YCR 6 agar para pebalap muda ini bisa lebih termotivasi,” ungkap M. Abidin, General Manager After Sales & Motor Sports PT. Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM).

Pebalap yang masih berusia 17 tahun dan aktif dalam ajang Asia Road Racing Championship (ARRC) kelas AP250 itu, diharapkan bisa menjadi pemantik semangat para pebalap pemula agar bisa menjadi pebalap yang dapat bertarung di ajang internasional.

“Galang Hendra siap memberikan pengarahan dan pembelajaran skill balap. Jadi terjun langsung memberikan pengarahan dalam konteks racing-line, titik pengereman, buka-tutup throttle gas, termasuk langkah memotivasi,” terang Abidin. [dp/Hml]

galang-hendra-muridnya-valentino-rossi-tularkan-ilmu-balap_03 galang-hendra-muridnya-valentino-rossi-tularkan-ilmu-balap_02 galang-hendra-muridnya-valentino-rossi-tularkan-ilmu-balap_01


EmoticonEmoticon