Rabu, 07 Desember 2016

Next New Yamaha Vixion 2017 akan tancapkan Standar baru NakedSport 150 cc ?

http://ift.tt/2fqQe7p - http://ift.tt/eA8V8J

460x110-indent-now

cengkareng-shop

  440x100_tirei

Yamaha-Xabre-detail-tmcblog-031

TMCBlog.com – Bro sekalian, memang terasa yamaha Vixion sudah cukup lama belum kena Update yang cukup signifikan dan menurut informasi akhir yang tmcblog himpun memang 2017 Sosok SportNaked andalan Pabrikan garputala ini bersiap untuk menyegarkan diri. Namun yang menarik Penyegaran Next New Yamaha Vixion disinyalir bukan hanya bersifat sentuhan ringan seperti yang selama ini diterima  . . . Next 2017 Yamaha Vixion disinyalir akan memperoleh Update cukup besar dan punya potensi tancapkan standar Sepeda motor baru nakedsport di kelas 150 cc . .

MBtech - TMC sep16

tnt25_tmcblog

TMCBlog belum memperoleh update signifikansi soal Mesin . .. daerah ini memang cukup penting dan pasti sangat Rahasia . . Namun mamang santer dari dahulu ( bahkan tmcblog memperoleh info ini jauh sebelum hadirnya NMAX 155 cc ) ada sinyal bahwa Di kelas 150 cc Yamaha tingkat Asia akan memperoleh update mesin dari 149 cc menjadi 155 cc . . . apakah Vixion akan kena Juga update ini? we will see

VVA-NMAX

Jaman Sekarang sepertinya Setiap pabrikan berupaya menciptakan standar baru di tiap tiap Produk baru yang mereka hadirkan. Mereka berupaya menjadi Pionir di kelas motor yang mau dimasuki dalam menyediakan fitur ataupun teknologi baru di produk mereka. Bukan Hanya Honda Dan Yamaha – Suzuki dan Kawasaki Pun ikut melakukannya sob. Terlihat dari Upaya Kawasaki yang berupaya  duluan dan jadi Pionir di kelas Motor Adventure  . . lalu Suzuki berupaya jadi Pionir dalam penyematan keyless ignition system pada kelas sport 150 cc . . lalu ruang apa yang terbuka dan kemungkinan bisa diambil Yamaha di kelas NakedSport 150 cc ( Yamaha Vixion 2017 ) nanti ?

Cukup terbuka sob . ..  let see  . .  kemungkinannya cukup banyak sob . ..  Suspensi Upside down mungkin ? variable Valve technology Mungkin ? ABS mungkin ?  . .. dan teknologi teknologi seperti ini sudah merupakan bukan barang yang terlalu mewah lagi Untuk konsumen sepeda motor indonesia . . . so opsi mana yang akan dipilih Yamaha Untuk Update yamaha Vixion Nanti ? Market 150 cc pasti akan diperjuangkan Yamaha karena memang selama ini Yamaha Kuat di segmen ini. Yamaha Belajar dari kasus Mio dimana setelah Segment skutik ini jatuh ke tangan kompetitor, setelah itu Momentum tidak pernah kembali diperoleh mungkin salah satunya karena Pilihan Produknya nggak cukup Kuat untuk Fight dengan Beat kala itu .. .

Taufik of BuitenZorg

Taufik of BuitenZorg

MVAI-Banner-1

Silahkan bersilaturahmi dengan TMCBlog melalui

EnglishHindiIndonesianJapaneseSpanishThaiVietnamese


EmoticonEmoticon