Rabu, 07 Desember 2016

Para Pemenang Kompetisi MMC National Contest 2016

http://ift.tt/2fqMrqR - http://ift.tt/2gTqK5p

img_5267

JAKARTA (DP) – PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) kembali menggelar MMC National Contest 2016. Sebuah kompetisi yang mempertandingkan karyawan terbaik dari berberapa kategori seperti sales, teknisi, frontliner, dan Costumer Office Officer (CSO).

MMC National Contest pertama kali digelar tahun 2000 silam atau memasuki tahun ke-16. Khusus untuk kategori CSO merupakan yang pertama kali diadakan.

Final MMC National Contest 2016 berlangsung Rabu (7/12) di kantor pusat Mitsubishi di Pulomas, Jakarta Timur. Kategori sales diikuti 85 peserta, teknisi 147 peserta, CSO 51 peserta, dan frontliner 117 peserta.

Seluruh peserta tersebut kemudian disaring lagi. Tiap kategori hanya meluluskan 3 orang terbaik, yang kemudian disaring lagi untuk menyandang titel Juara Nasional.

Kategori sales dimenangkan Tiara Ayu Mentari dari Sun Star Motor, Malang. Kategori dimenangkan Kiswanto, mekanik dari Mitsubishi Bumen Redja Abadi, Latumenten, Jakarta Barat.

Kategori CSO dimenangkan Alrisjky M. Romadhona dari Srikandi Diamond Indah Motors, Surabaya. Terakhir kategori frontliner dimenangkan Nur Safrizal dari Dwindo Berlian Samjaya, Jakarta.

Hisashi Ishimaki, Presiden Direktur KTB mengatakan, MMC National Contest merupakan upaya Mitsubishi agar terus eksis diketatnya persaingan industri otomotif Indonesia. Dengan adanya kontes, diharapkan kualitas SDM turut terpacu.

“Finalis kontes punya peran penting bagi kemajuan KTB. Fokus kita adalah pengembangan SDM. Mereka adalah aset berharga. Kalau kita jalankan saya optimis kita makin kompetitif ke depannya,” katanya. [dp/Gls]


EmoticonEmoticon