Kamis, 01 Desember 2016

PT AHM Kembangkan Motor Sport All New Honda CBR250RR Versi Balap

http://ift.tt/2fqMrqR - http://ift.tt/2gOy9AW

Jakarta – Setelah mulai dibuat secara massal di pabrik Honda yang terletak di Karawang, Jawa Barat, PT Astra Honda Motor (AHM) juga akan mempersiapkan pengembangan sepeda motor sport terbarunya, All New Honda CBR250RR untuk berlaga di ajang balap Asia Road Racing Championship kelas Asia Production 250 cc (AP250).

All New Honda CBR250RR - motorpacu.com

All New Honda CBR250RR - motorpacu.com

 

Direktur Marketing PT AHM, Margono Tanuwijaya mengungkapkan bahwa pengujian perdana motor versi racing All New Honda CBR250RR akan dilaksanakan pada 5 dan 6 Desember 2016 mendatang di Chang International Circuit, Buriram, usai final ARRC 2016.

“Pengembangan All New Honda CBR250RR sebagai motor balap telah kami mulai. Pada pengetesan perdana ini, pembalap kami akan berupaya memberikan banyak masukan berharga untuk menghasilkan setting motor balap All New Honda CBR250RR yang paling tepat,” kata Margono di Jakarta, Kamis (1/12).

Dalam proses pengetesan All New Honda CBR250RR versi balap, PT AHM akan turut menggaet pembalap jagoan Astra Honda Racing Team (AHRT) seperti Andi Gilang agar dapat memberi saran terkait motor All New Honda CBR250RR yang akan melaju di balapan tahun mendatang.

Sementara informasi lain terkait pembalap akan diumumkan lebih lanjut pada awal tahun depan sebelum ajang balap 2017 dihelat.


EmoticonEmoticon