Rabu, 07 Desember 2016

Setelah 22 Tahun Bersama, HRC dan Repsol Lanjut Hingga MotoGP 2018

http://ift.tt/2fqMrqR - http://ift.tt/2gcVD0u

repsol-honda-2018

SPANYOL (DP) – Sinergi antara Honda Racing Corporation (HRC) dan Repsol yang terbentuk senjak tahun 1995, baru-baru ini telah disepakati perpanjangan kerjasama hingga musim MotoGP 2018.

Kolaborasi tersebut akan menggenapkan manufaktur motor asal Jepang dan produsen energi bumi asal Spanyol hingga 24 musim balap.

Repsol Honda telah menghasilkan 12 titel Pebalap Juara Dunia, 151 kemenangan dan 392 podium di kelas 500cc dan MotoGP.

“Kita sangat bangga menjadi bagian dari tim dan memperpanjang kerjasama yang telah memetik berbagai kemenangan di lintasan serta teknologi. Kita punya dua pebalap andalan Marc Marquez dan Dani Pedrosa yang mewakili Repsol dalam hal kerjasama dan semangat penyempurnaan. Kompetisi berkelas ini menjadi daya ukur sebagai perusahaan global, melakukan penelitian dan pengembangan terbaik dalam hal bahan bakar dan pelumas serta menentukan tujuan,” ujar Begona Elices, General Director Communication and Chairman’s Office Repsol.

Sementara dari HRC Director, General Manager Race Operations Management Division, Tetsuhiro Kuwata, mengungkapkan, “Kita bangga bisa memperpanjang kerjasama dengan sponsor Repsol hingga penghujung tahun 2018. Tahun ini kita rayakan 12 kali meraih titel Juara Dunia dalam 22 tahun kerjasama, sebuah hasil luar biasa dalam sejarah kejuaraan balap motor.” [dp/Kch]


EmoticonEmoticon