Kamis, 08 Desember 2016

Tikungan Terakhir Jadi Kuncian Sulung untuk Sabet Titel Juara YCR

http://ift.tt/2fqMrqR - http://ift.tt/2h940ib

sulung-giwa-yamaha-bahtera_01

TASIKMALAYA (DP) – Sulung Giwa (Yamaha Yamalube NHK IRC Nissin NGK Bahtera), berjanji mempertahankan posisi puncak di klasemen sementara pada seri pamungkas Yamaha Cup Race (YCR) 2016, di Sirkuit Bukit Peusar, Tasikmalaya (10-11/12) nanti. Guna memastikan genggaman tital juara. 

“Seri pamungkas di Sirkuit Bukit Peusar, Tasikmalaya, ini menjadi ajang bagi saya untuk mengejar gelar juara kelas YCR 1 (Bebek 150cc Tune up Seeded),” terang Sulung kepada Dapurpacu.com, Kamis (8/12).

Sirkuit yang banyak menyuguhkan rintangan, seperti bumpy, tanjakan serta turunan, lanjut Sulung menjadi tantangan baginya untuk bisa menang. “Saya bisa memaksimalkan performa pada tikungan terakhir yang menjadi kuncian saya,” akunya.

Di klasemen sementara saat ini, Sulung telah mengumpulkan 45 poin atau selisih 19 poin, dari Tommy Salim (Yamaha Putra Anugrah) dan Dohan Akbarruzaman (Yamaha Yamalube KYT FDR SND), keduanya sama-sama memiliki 26 poin. Sementara posisi ketiga ada Dicky Ersa (Yamaha Bahtera) dengan 25 poin.

Diakui Sulung, lawan terberatnya saat ini adalah Tommy Salim (Yamaha Yamalube Putra Anugrah NHK KYB Excel SSS FDR Ardians Takasago). [dp/Hml]


EmoticonEmoticon