Selasa, 06 Desember 2016

Update Test hari Kedua Honda CBR250RR Jelang AP250 2017 . . . Laptime terpangkas !

http://ift.tt/2fqQe7p - http://ift.tt/eA8V8J

460x110-indent-now

cengkareng-shop

  440x100_tirei

cbr250rr-testap250-gilang-14

pict : ARRC

TMCBlog.com – Bro sekalian, Seperti kita ketahui pada hari senin, 5 Desember 2016 AHRT selaku team factory di bawah naungan AHM telah menggunakan jasa Andi Farid Izdihar atau Andi Gilang Untuk Mengetest Calon Honda CBR250RR yang akan digunakan AHRT untuk Event Balap AP250 ARRC Musim 2017 mendatang. Dan laptime di pengetesan Hari pertama tersebut sudah menyentuh angka 1:57,952 . .  yang bikin kepo, seperti apa perubahan yang dilakukan pada pengetesan hari kedua yang dihelat selasa 6 Desember 2016 kemarin dan berapa Laptime tercepat yang diperoleh Honda CBR250RR disana ?

MBtech - TMC sep16

tnt25_tmcblog

pict : ohlins Indonesia

pict : ohlins Indonesia

Seperti Kita ketahui bahwa Honda CBR250RR Yang ditest Andi Gilang menggunakan Suspensi Onlins Full set Belakang dan catridge Onlins di depan dengan pipe standar/ Stock . . Oleh karena itu TMCblog langsung bertanya kepada Ohlins Indonesia mengenai ini dan dijawab oleh juragan Ohlins Indonesia  Pak Eddy Saputra yang merupakan Direktur PT. Sena Autopart Indonesia (SAI) selaku distributor resmi Ohlins di Indonesia . .

pict : ohlins Indonesia

pict : ohlins Indonesia

Menurut Pak Eddy, spesifikasi mendetail dari Sosok Honda CBR250RR yang sudah di test Oleh Andi Gilang di Chang Circuit-Buriram Thailand itu boleh dibilang masih sangat rahasia. Hanya saja Pak Eddy mengkonfirmasi kepada TMCblog bahwa secara umum perbedaan Calon Honda CBR250RR Spek AP250 yang ditest Andi Gilang saat hari pertama dan hari kedua ada di 3 sektor yakni ECU, Airbox dan Velg. Pak Eddy saputra menambahkan kepada TMCblog bahwa selama dua hari Honda CBR250RR ditest belum dilakukan Porting polish terhadap jeroan mesin.

cbr250rr-testap250-gilang-3

cbr250rr-testap250-gilang-13

Dengan didukung oleh peranti Suspensi Ohlins dan ubahan ubahan yang secara umum sudah disebutkan di atas, Pada Hari kedua menurut Info dari pak Eddy Saputra Juga Laptime Andi Gilang di atas Honda CBR250RR sudah terpangkas lebih dari 1 detik tepatnya  1 menit 56,7 detik . . . yap tepatnya sudah terpangkas 1,2 detik dibandingkan hari pertama . . . jalan memang masih panjang . . semoga berguna sob

Taufik of BuitenZorg

MVAI-Banner-1

Silahkan bersilaturahmi dengan TMCBlog melalui

EnglishHindiIndonesianJapaneseSpanishThaiVietnamese


EmoticonEmoticon