Kamis, 08 Desember 2016

Yamaha Cup Race Tak Hanya Suguhkan Aksi Pebalap Nasional

http://ift.tt/2fqMrqR - http://ift.tt/2gH1wEi

yamaha-cup-race-seri-pamungkas-tasikmalaya-2016_01

TASIKMALAYA (DP) – Ajang balapan satu merek alias OMR bertajuk Yamaha Cup Race (YCR), seri terakhir yang digelar di Sirkuit Bukit Peusar, Tasikmalaya, Jawa Barat, akhir pekan ini (10-11/12), tak hanya menyuguhkan aksi para pebalap Yamaha saja, juga suguhan hiburan dan berbagai program menarik dari Yamaha.

Jadi, selain aksi pebalap nasional adu kencang di atas tunggangan Yamaha MX King dan Jupiter Z1, YCR bisa menjadi sarana hiburan bagi masyarakat Tasikmalaya dan sekitarnya, termasuk yang ingin mendapatkan kesempatan promo penjualan menarik, baik suku cadang maupun aksesorinya.

Salah satu contoh program penjualan Yamaha yang ditawarkan, adalah voucher diskon oli Yamalube RS4GP & Apparel VR46 Asia yang diberikan untuk pengunjung sebelumnya melakukan test-ride.

Sementara acara hiburan dengan segudang hadiah menarik juga menambah kemeriahan saat gelaran. Di antaranya; selfie-photo-contest, games, lomba fashion-show, dan pentas musik. Tentu saja, kesuksesan penyelenggaraan final YCR 2016 Tasikmalaya, ini tidak lepas dari dukungan pihak sponsor seperti Yamalube, Sakura, IRC Tire, NGK, DID, KYB, dan Pertamax Turbo. [dp]

yamaha-cup-race-seri-pamungkas-tasikmalaya-2016_03 yamaha-cup-race-seri-pamungkas-tasikmalaya-2016_02 yamaha-cup-race-seri-pamungkas-tasikmalaya-2016_01


EmoticonEmoticon