Selasa, 31 Januari 2017

Bos Ducati: Stoner Penting bagi Kami

Tags




Bologna - General Manager Ducati Corse Gigi Dall'Igna menginginkan Casey Stoner bisa memberikan data maksimal selama melakukan pengujian motor Desmosedici pada tes pramusim 2017 mendatang. Dia mengatakan, tim pabrikan Italia saat ini sudah menyiapkan sejumlah jadwal yang padat buat mantan juara dunia kelas utama 1000cc. 

Sejak tiba di Ducati, banyak yang menganggap Stoner memiliki kemampuan yang luar biasa. Terutama dalam hal pengembangan motor Desmosedici. Oleh sebab itu, tim akan berusaha untuk memanfaatkan keahliannya sekaligus berharap dia dapat memberikan data yang positif terhadap kuda besi mereka.

"Saya sangat senang bahwa Casey kembali bergabung dengan kami tahun ini. Dia benar-benar penting karena ia memberi kami beberapa data tambahan dan ide untuk mengembangkan motor," ungkap Dall'Igna seperti dikutip Autosport, Sabtu (26/11/2016). 

"Jadi saya sangat senang dan bangga bisa bekerja dengan Casey. Untuk tahun depan, saya ingin dia membuat lebih banyak tes untuk kami, dan juga bekerja lebih dekat dengan saya dan departemen teknis untuk mengembangkan sepeda dan mempercepat proses."

Tidak hanya ahli dalam memberikan data, Stoner dianggap Dall'Igna pandai membuka komunikasi dengan siapa pun, termasuk pembalap anyar mereka Jorge Lorenzo. Itu terlihat ketika juara dunia tiga kali menjajal motor dalam pengujian pertama di Sirkuit Ricardo Tormo, Valencia. 

Beberapa hal positif itulah yang dikatakan Dall'Igna sebagai faktor utama keberhasilan tim di tahun depan. Karena pria berewok itu sangat yakin ide Kuri-Kuri Boy akan sangat penting buat tim, terutama untuk Lorenzo yang bakal unjuk kebolehan bersama tim Pabrikan Italia. 

"Casey memiliki banyak pengalaman bersama Ducati, sehingga ada banyak orang yang tertarik bergabung dengan Ducati. Jadi saya senang bisa memiliki juara di tim kami.
"


EmoticonEmoticon