Selasa, 31 Januari 2017

Daftar Merek Mobil Paling Dicari di Google, Toyota Teratas

Tags



Jakarta - Google menjadi acuan untuk mencari tahu sejumlah hal. Termasuk di dunia otomotif. Berkat mesin pencari ini, Toyota menjadi merek perusahaan mobil yang paling banyak dicari di 74 negara selama 2016.
Setidaknya hal itu diungkapkan sebuah perusahaan penyedia suku cadang asal Inggris, Quicko.

Dilansir Carscoops, Selasa, (31/1/2017), mobil asal Jepang itu, disebutkan paling banyak dicari di Amerika Serikat, Australia, China, Greenland, dan beberapa negara di Afrika Tengah.
Sementara merek mobil kedua yang tak kalah banyak dicari adalah BMW. Merek mobil buatan Jerman ini banyak dicari informasinya di 51 negara.

Dari data yang diperoleh, BMW negara yang banyak mencari dalam mesin pencarian Google, khususnya di kawasan Eropa, diantaranya Jerman, Belgia, Polandia, Austria, Kroasia, Ukraina, dan Norwegia. Jepang pun termasuk yang banyak mencari mobil BMW.
Diurutan berikutnya terdapat Hyundai. Setidaknya, merek mobil asal Korea Selatan ini cukup populer di Rusia dan India.

Sedangkan diposisi selanjutnya, terdapat Honda. Perusahaan dengan lambang huruf 'H' ini cukup menyedot perhatian di Indonesia. Selain itu, beberapa negara yang mencari Honda juga terjadi di Kanada dan Brasil.

Adapun merek mobil yang dicari paling banyak di negaranya sendiri yaitu Volvo di Swedia, dan Fiat di Italia.

Sementara merek mobil paling laris dalam hal penjualan diseluruh dunia di 2016, yaitu Volkswagen, dalam pencarian Google, merek mobil ini hanya dilirik di beberapa negara seperti Spanyol, Rumania, Belarusia, Estonia, Cape Verde, Andorra, dan Uruguay.


EmoticonEmoticon