Minggu, 29 Januari 2017

Dibuat Galau Yamaha XMax

Tags



Jakarta - Sejak mengawali debutnya di ajang Indonesia Motorcycle Show 2016, Yamaha XMax langsung mencuri perhatian. Meski sudah bisa dipesan, waktu peluncuran skutik bongsor 250 cc ini masih menjadi misteri.

Ketua Umum Yamaha Rider Federation Indonesia (YRFI) Achobule Patauri mengatakan, sudah banyak pihak yang dibuat penasaran. "Dari Max Society saja sudah 500an yang antre buat beli produk ini," paparnya di sela acara Maxi Yamaha Day di kawasan Cibubur akhir pekan kemarin.

Lebih lanjut ia menyampaikan, peminat Yamaha XMax datang dari berbagai kalangan. "Teman-teman dari kelas 250 cc dan di atasnya mungkin sudah menunggu motor ini terutama teman-teman yang mau naik kelas juga. Sebagian besar dari mereka sudah menanti," kata dia.

Konsumen benar-benar dibuat harus bersabar oleh Yamaha. Pasalnya, bos Yamaha sempat menyampaikan bahwa peluncuran adik TMax ini dilakukan pertengahan tahun.
"XMax belum sekarang. Mungkin semester kedua. Jualan jelang Lebaran akan booming. Daya beli lebih tinggi. Tapi mungkin juga lewat Lebaran," ujar Dyon, di sela peluncuran all new R15 di Sirkuit International Sentul beberapa waktu lalu.


EmoticonEmoticon